Theo Walcott (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)
Kamis, 1 Februari 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Akhirnya, Walcott Cetak Gol Lagi di Liga Premier Inggris

Liga Inggris diwarnai dengan The Walcott yang mencetak gol lagi.

Solopos.com, LIVERPOOL – Theo Walcott akhirnya bisa mencetak gol lagi di Liga Premier Inggris. Tak tanggung-tanggung, dia menyudahi puasa golnya di Liga Inggris dengan langsung memborong dua gol saat Everton mengalahkan Leicester City.

Walcott sendiri memang jarang dimainkan di Liga Premier Inggris saat berkostum Arsenal. Dia lantas pindah ke Everton pada musim dingin ini. Bersama Everton, Walcott pun mendapat kepercayaan dari pelatih Sam Allardyce.

Dia tak butuh waktu lama untuk menjalani debut. Dia dimainkan sejak awal saat Everton bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion. Laga itu hanya berjarak tiga hari dari kepindahannya dari Arsenal. Di laga debut-nya, Walcott mencetak assist.

Dia pun kembali dimainkan sejak awal saat Everton melawan Leicester City di Goodison Park, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Everton menang dengan skor 2-1 dengan dua gol kemenangan tersebut diborong Walcott. Sementara satu gol Leicester dilesakkan Jamie Vardy.

Menariknya, dua gol Walcott itu mengakhiri puasa golnya di Liga Premier Inggris. Saat bersama Arsenal musim ini, Walcott memang tak kunjung mencetak gol di Liga Inggris. Apalagi, dia juga lebih banyak dimainkan di Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Total, pemain 28 tahun itu hanya bermain selama 64 menit di Liga Premier Inggris bersama Arsenal musim ini. Sedangkan saat pindah ke Everton, dia selalu bermain penuh. Menarik ditunggu, apakah ketajaman Walcott akan kembali lagi.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…