Entertainment
Rabu, 31 Januari 2018 - 16:10 WIB

Sandy Tumiwa Laporkan Akun Instagram Tessa Kaunang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Instagram @thessakaunangtuiit)

Sandy Tumiwa melaporkan akun Instagram mantan istrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Konflik antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang tak kunjung usai. Terbaru, Sandy melaporkan akun Instagram mantan istrinya tersebut ke polisi. Sandy menyebut Tessa telah memfitnah dirinya.

Advertisement

“Kami melaporkan akun Instagram @thessakaunangtuiit. Di akun tersebut ia mengunggah status yang diduga memfitnah klien kami,” kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, M. Firdaus Oiwobo setelah membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018) malam, seperti dilansir Suara.comBaca juga: Nama Baiknya Tercoreng, Tessa Kaunang Curhat di Instagram

Sandy Tumiwa membuat laporan kepolisian dengan tuduhan pasal pencemaran nama baik yang tertuang dalam Pasal 27 ayat 3 Undang Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

“Kami ingin menjelaskan dan mempertegas kepada khalayak dengan laporan ini bahwa apa yang disampaikan saudari TK lewat akun Instagramnya itu tidak benar adanya. Dari perbuatan saudari TK jelas mnyudutkan dan membangun imej buruk kepada klien kami,” jelas Firdaus.

Advertisement

Menurut Firdaus, unggahan Tessa Kaunang seolah-olah Sandy Tumiwa telah menyebar informasi tentang mantan istrinya yang melakukan kumpul kebo. Baca juga: Dituding Kumpul Kebo, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang

“Akun tersebut menyebut jika klien kami menuduh pemilik akun tersebut kumpul kebo. Padahal klien kami tidak menyebutkan sama sekali soal kumpul kebo. Bahkan akun tersebut menyebutkan klien kami tidak mampu membiayai anak seperti itu garis besarnya,” jelas Firdaus.

Sebelumnya Sandy Tumiwa mengaku ikut dalam penggerebekan rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang di bilangan Durentiga, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/1/2018) pagi. Penggerebekan tersebut dilakukan karena ada isu Tessa sering membawa laki-laki ke rumahnya. Sementara Sandy mengaku ikut dalam penggerebekan untuk menyelamatkan dua anak mereka. Baca juga: Perebutan Rumah Gana-Gini Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Kian Panas

Advertisement

Namun, penggerebekan dibantah oleh Kapolsek Pancoran Kompol M. Budiyono. Menurut Budiyono, tak ada masyarakat yang menggerebek rumah Tessa Kaunang. Justru Sandy Tumiwa meminta didampingi kepolisian dan RT setempat untuk memasuki rumah mantan istrinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif