Sport
Rabu, 31 Januari 2018 - 06:25 WIB

LIGA INGGRIS : Chelsea Vs Bournemouth: Manfaatkan Hazard sebagai Ujung Tombak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Inggris akan menyajikan laga Chelsea vs Bournemouth.

Solopos.com, LONDON — Jelang bursa transfer Januari ditutup, Chelsea masih santer dikait-kaitkan dengan nama sejumlah striker. Mulai dari Fernando Llorente, Christian Benteke, Edin Dzeko, Peter Crouch, dan terbaru Olivier Giroud.

Advertisement

Tim London Barat itu ngebet mendatangkan penyerang baru ke Stamford Bridge karena stok striker mereka tipis. Terlebih bomber utama mereka, Alvaro Morata, sedang cedera. Praktis hanya Michy Batshuayi yang siap tampil di posisi centre forward.

Namun, Batshuayi disebut-sebut akan dipinjamkan ke Borussia Dortmund, jika mereka berhasil mendapatkan Giroud dari Arsenal. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mau tak mau memasang gelandang serang Eden Hazard jadi ujung tombak saat menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, London, Kamis (1/2/2018) pukul 02.45 WIB.

Hazard pernah dimainkan sebagai false nine dalam enam pertandingan dan hasilnya tidak mengecewakan Conte. Pemain Belgia itu mencetak tiga gol dan satu assist.

Advertisement

Conte bisa semakin yakin memainkan Hazard sebagai striker menengok catatannya versus Bournemouth. Dalam data transfermarkt.com, Hazard melesakkan lima gol dan satu assist hanya dalam enam kali duel kontra Bournemouth.

Di sisi lain, Hazard terus menjadi sasaran spekulasi bakal meninggalkan Stamford Bridge. Ia disebut-sebut akan dibeli Real Madrid pada musim panas nanti. Conte juga tidak lepas dari rumor negatif. Masa depan pelatih asal Italia itu di Stamford Bridge diragukan karena perseteruannya dengan departemen yang mengurus kebijakan transfer pemain.

“Kami tidak memikirkan itu. Kami akan terus bekerja dan memberikan kemampuan terbaik di lapangan,” jelas bek Chelsea, Gary Cahill, menanggapi rumor Conte, seperti dilansir express.co.uk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif