Entertainment
Rabu, 31 Januari 2018 - 17:45 WIB

Farhat Abbas Ogah Damai dengan Nikita Mirzani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Farhat Abbas menolak untuk damai dengan Nikita Mirzani.

Solopos.com, JAKARTA – Perselisihan antara pengacara Farhat Abbas dan Nikita Mirzani masih berlanjut. Farhat bahkan mengatakan telah menutup pintu maaf untuk Nikita.

Advertisement

Bagi Farhat, jalur damai hanya akan memberi kesempatan pada Niki -sapaan akrab Nikita- untuk bisa kembali melakukan pelanggaran hukum. Ia juga yakin akan bisa memenjarakan Niki karena memiliki pengalaman yang sama di masa lalu. Baca juga: Nikita Mirzani Ngaku Kenal Kekasih Syahrini

“Harus diberi pelajaran dulu. Ini orang kalau damai besok dia mau ngejek lagi. Harus yakin dong saya pernah diprotes orang karena menghina tapi ini lebih jelas. Dulu saya hanya mengeluarkan kata bodoh kalau ini betul-betul yang lebih parah dari pada apa yang saya ungkap dan membuat saya terhukum saat itu,” kata Farhat Abbas, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (31/1/2018).

Selama berada di Polda Metro Jaya, sekitar lima jam Farhat Abbas dicecar 12 pertanyaan guna memperjelas pelaporannya terhadap Nikita Mirzani. Baca juga: Go Public, Nikita Mirzani Pamer Foto Pacarnya

Advertisement

Pengacara berusia 41 tahun itu pun membeberkan empat poin penting mengenai ucapan dari Nikita Mirzani yang menyinggungnya.

“Yang ditanyakan ada empat poin. Pertama dia mengatakan kasus saya semua terkatung-katung. Kedua, dia bilang saya jual sepatu. Ketiga, dia mengatakan sepatu saya cuma dua. Keempat, dia mengatakan nada menghina jadi saya uraikan satu per satu,” terang Farhat Abbas. Baca juga: Farhat Abbas Polisikan Nikita Mirzani Terkait Pencemaran Nama Baik

Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani pada pihak berwajib pada Selasa 16 Januari 2018 lalu. Nikita Mirzani dilaporkan Farhat Abbas atas pencemaran nama baik yang dilakukan saat menjadi presenter talkshow salah satu stasiun televisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif