Jogja
Rabu, 31 Januari 2018 - 21:55 WIB

15 Sekolah Jadi Sasaran Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja Goes to School

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. (Foto istimewa)

Bank BPD DIY sejak Desember 2017 telah memberikan komitmennya berupa dukungan pada olah raga basket

Harianjogja.com, JOGJA– Bank BPD DIY sejak Desember 2017 telah memberikan komitmennya berupa dukungan pada olah raga basket di wilayah DIY melalui dukungan pada klub basket kebanggaan warga DIY yaitu Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja.

Advertisement

Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja di sela-sela kesibukannya mengikuti laga IBL tahun 2018 yang saat ini akan memasuki seri ke 7, mengadakan acara coaching clinic yang bertajuk “Bank BPD DIY Bima Perkasa Goes to School 2018 TUNAS muda tumbuh berkelanjutan dan menang”.

Acara tersebut  akan di gelar di 15 sekolah di wilayah DIY. Diawali di SMA Bopkri Satu pada Selasa (30/1/2018) dan selanjutnya akan dilaksanakan di SD Bopkri Gondolayu, SMP 6 Yogyakarta, SMP 1 Yogyakarta, SMP stella duce 1, SMP Pangudi luhur 1, SMA 3 Yogyakarta, SMA 4 Yogyakarta, SD Taruna Bangsa, SMP Budi Mulia2, SMA 2 Ngaglik, SMA Kolese de Britto, SMA 1 Wates,SMP 3 Banguntapan, SMA 1 Sewon.

D. Ilyas Saputra, Unit Humas & Sekretariat Direksi, PT. Bank BPD DIY menjelaskan pada coaching clinic pertama ini pelatih Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, Raoul Miguel Hadinoto dan President Club Edi wibowo menghadirkan pemain asing Emilio Dacre Parks dan atlit Nasional Alkristian Chandra untuk memberikan tips cara bermain basket yang baik dan benar.

Advertisement

“Tour coaching clinic ke 15 sekolah di wilayah DIY ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan tabungan TUNAS Bank BPD DIY sebagai bagian dari edukasi perbankan kepada pelajar di DIY,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (31/1/2018).

Harapannya, siswa dan siswi mulai belajar untuk mengelola keuangan sendiri dan menyiapkan masa depan dengan menabung sejak dini. Bank BPD DIY merupakan official partner bank tim basket Bima Perkasa Jogja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif