Entertainment
Selasa, 30 Januari 2018 - 22:45 WIB

Terpergok Makan Malam Bareng, Robert Pattinson dan Katy Perry Pacaran?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Robert Pattinson (Celebrity Insider)

Robert Pattinson dan Katy Perry dikabarkan berpacaran setelah terpergok makan malam bersama.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, hubungan antara Robert Pattinson dengan penyanyi top Katy Perry santer diperbincangan. Kedua artis top Hollywood ini dikabarkan tengah menjalin kasih. Pasalnya, mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Advertisement

Bahkan, belum lama ini bintang film Twilight itu mengajak Katy Perry makan malam romantis di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (26/1/2018). Foto mereka yang tengah makan malam romantis itu langsung membuat warganet heboh. Baca juga: Katy Perry Ngaku Tak Pernah Oplas

Dalam foto itu Robert Pattinson dan Katy Perry tampak tengah duduk berhadapan sambil menikmati hidangan dari salah satu restoran Prancis yang ada di Los Angeles. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya. Ini bukan kali pertama mereka menghabiskan waktu berdua. Oleh sebab itu, beredarnya foto ini menimbulkan spekulasi jika keduanya tengah berpacaran.

Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh kedua artis tersebut. Robert Pattinson menegaskan hubungannya dengan pelantun Fireworks itu hanya sebatas teman. “Robert Pattinson memang sangat akrab dengan Katy Perry. Namun, mereka tidak memiliki hubungan spesial. Mereka hanya berteman akrab,” ungkap seorang sumber rahasia seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (30/1/2018).

Advertisement

Senada dengan pernyataan tersebut, Katy Perry menjelaskan hubungannya dengan Robert Pattinson tak lebih dari seorang kakak dan adik. Dia mengatakan bahwa Robert menganggapnya seperti kakak. “Aku dan Robert hanya teman. Dia menganggapku seperti kakaknya. Tidak ada hubungan yang spesial,” tegasnya. Baca juga: Tiket Katy Perry di Indonesia Dibanderol hingga Rp5 Juta

Katy Perry mengakui bahwa dirinya memang sering pergi bersama Robert. Namun, mereka tidak berkencan spesial seperti yang dipikirkan banyak orang. “Aku memang sering pergi berdua dengan Robert. Tapi, tidak ada yang spesial dalam hubungan kami. Kami hanya membicarakan hal-hal biasa saja,” imbuh dia.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif