Jateng
Selasa, 30 Januari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Kota dan Kabupaten Semarang Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (30/1/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Businessmonkeynews.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan kota dan Kabupaten Semarang, Selasa (30/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (30/1/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik menyasar kawasan Jl. Indraprasta di Kecamatan Semarang Tengah dan Jl. Setiaki di Kecamatan Semarang Utara, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Semarang berlangsung di wilayah Desa Suruh, Kecamatan Suruh, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik yang tak terdapat pada jadwal, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkan kepada pihak PLN jika ada pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @infolistrikdjty dan @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif