Jogja
Selasa, 30 Januari 2018 - 08:35 WIB

Pelaku Penceburan Mahasiswi ke Sungai Opak Diringkus Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kriminalitas. (Khaleejtimes.com)

Mereka diringkus di Ajibarang

Harianjogja.com, BANTUL-Polres Bantul dan Polsek Kretek meringkus kedua pelaku penceburan mahasiswi S, warga Klaten, Jawa Tengah.

Advertisement

Sebelum ditangani Polres Bantul, Tim Buser Polsek Kretek meringkus kedua tersangka di Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin (29/1/2018) malam. “Untuk sementara ini masih dilaksanakan pemeriksaan,” ujar Kapolres Bantul AKBP Sahat Hasibuan, Selasa (30/1/2018).

Baca juga : Mahasiswi UNS Dilempar ke Sungai Opak

Sahat mengatakan, pelaku yang merupakan kekasih korban, Y, dan rekannya S mencoba melarikan diri ke Kalideres, Jawa Barat, dengan menggunakam Bus Damri sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, Tim Buser Polsek Kretek keburu meringkus mereka. Sebelum tim buser membawa mereka ke Polsek Kretek, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Ajibarang.

Advertisement

Baca juga : Mahasiswi UNS yang Dibuang ke Kali Opak Sedang Hamil, Pelaku adalah Pacarnya

Sebelumnya, korban S dilempar ke Sungai Opak dari atas Jembatan Kretek di wilayah Kecamatan Kretek, Senin (29/1/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Upaya pembunuhan oleh pelaku terhadap gadis yang sedang hamil kurang lebih tujuh bulan ternyata gagal. Korban selamat setelah tersangkut sampah dan mendapat pertolongan warga, anggota Polsek Kretek, dan Tim Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 3 Parangtritis.

Baca juga : Kondisi Kandungan Mahasiswi yang Dibuang di Kali Opak Dipastikan Sehat

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif