Entertainment
Selasa, 30 Januari 2018 - 17:10 WIB

Nikita Mirzani Ngaku Kenal Kekasih Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mengaku sudah kenal dengan kekasih Syahrini.

Solopos.com, JAKARTA – Syahrini dikabarkan tidak lagi sendiri. Pelantun Sesuatu tersebut disebut telah memiliki kekasih.

Advertisement

Kabar itu diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani. Bahkan janda Sajad Ukra ini mengaku mengenal dekat dengan pacar Syahrini.

“Kenal saja [dengan pacar Syahrini],” tutur Nikita Mirzani, saar ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018), seperti dikutip dari Suara.com. Baca juga: Nikita Mirzani Nyinyir Soal Harta Syahrini

Namun, pemain film Comic 8 ini menolak membongkar lebih lanjut siapa sosok pacar Syahrini. Hanya Nikita menyebut pria tersebut cukup terkenal di kalangan publik.

Advertisement

“Ya siapa sih yang enggak kenal ya. Ampun deh,” jelas Nikita Mirzani setengah berahasia.

Sebelumnya lewat acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani bersama dua host lainnya, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon membahas kemewahan yang biasa diumbar Syahrini. Baca juga: Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Janda dua anak ini menyatakan hasil manggung Syahrini sebenarnya tidak cukup memenuhi gaya glamour-nya. Ia menyindir kemewahan yang dirasakan Syahrini merupakan pemberian sang pacar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif