Jogja
Selasa, 30 Januari 2018 - 00:20 WIB

Jogja City Mall Gelar Adu Pecinta Mobile Legends

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemenang Mobile Legends Competition di Jogja City Mall. (Foto istimewa)

Jogja City Mall mengadakan event Mobile Legends Competition yang diadakan selama tiga hari

Harianjogja.com, SLEMAN- Mobile Legends sebuah permainan RPG yang dirancang untuk ponsel yang merupakan salah satu game yang sangat massive dimainkan oleh mayoritas anak muda saat ini.

Advertisement

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai Hero, dari perangkat mereka sendiri. Menyadari booming-nya games tersebut, Jogja City Mall mengadakan event Mobile Legends Competition yang diadakan selama tiga hari.

“Pendaftaran yang telah dibuka sejak awal bulan Januari lalu nyatanya sangat diminati oleh penikmat permainan garapan Moonton tersebut,” kata Fandi Sutanto, Public Relations Jogja City Mall, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (29/1/2018).

Kompetisi yang semula menargetkan 50 slot, harus dilakukan penambahan hingga 74 slot yang semuanya sudah terisi tak selang lama dari pembukaan pendaftaran. Biaya pendaftaran untuk satu tim (terdiri dari 6 orang) dibanderol dengan Rp35.000.

Advertisement

Dengan sistem gugur, mobile legends competition tersebut diadakan selama tiga hari yakni dari tanggal 26, 27, dan 28 Januari 2018.

Tanggal 26 dan 27 merupakan babak penyisihan, sedangkan pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 sebagai finalnya. Acara tersebut terlaksana dengan seru dan menegangkan di Lantai 1 Jogja City Mall, persisnya di area Pusat Kulakan Handphone pada babak penyisihan, sedangkan untuk babak final diadakan di panggung out door Jogja City Mall.

Selama tiga hari kompetisi berlangsung, terpantau antusias tak hanya dari para peserta melainkan juga para penonton yang penasaran ataupun yang memang penyuka permainan Mobile Legends.

Advertisement

Selama hampir 11 jam acar digelar akhirnya grup Hydrogen Indo berhasil menyabet juara pertama dengan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 juta sedangkan pemenang 2 dan 3 berhasil diisi oleh grup LAC dan LAW.

Lukas Wahyu salah satu peserta dari Hydrogen Indo menyatakan acara tersebut bagus dan berbeda. “Semoga saja dapat menjadi salah satu event tahunan Jogja City Mall, kalau ada lagi, kami siap beradu lagi dengan peserta lainnya,” katanya.

Ini merupakan acara yang tujuannya adalah memberikan peluang anak muda penyuka permainan Mobile Legends untuk memanfaatkan hobbi yang dimilikinya untuk mendapatkan pengalaman serta menjadi salah satu event untuk mempertemukan penghobbi serupa.

Untuk berikutnya Jogja City Mall  akan menggelar event Wedding Expo yang akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 Februari 2018, serta rangkaian event untuk menyambut Imlek, seperti; 10 Februari 2018: Gilang Ramadhan Studio Band Performance, 11 Februari 2018: JCM Chinese Song Competition, 14 Februari 2018: Nasywa – Violin Performance, 16 Februari 2018: JCM Angpao Coloring Competition, serta Barongsai & Dragon Dance Perform, 17 Februari 2018: JCM Kids Oriental Costume Competition, dan akan ada Jogja Dragon Festival pada tanggal 23 Februari 2018.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif