Teknologi
Selasa, 30 Januari 2018 - 07:00 WIB

Isi Voucher Game Online Tanpa Ribet? Di Sini Tempatnya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain game online (Daily Mail)

Inilag tempat isi ulang voucher game online tanpa ribet.

Solopos.com, SOLO – Bermain game online merupakan aktivitas yang digemari banyak orang di era digital. Pada mulanya, gamers—sebutan bagi penggila game online—harus datang ke warnet untuk menyalurkan hobinya. Namun, seiring kemajuan zaman, gamers bisa menyalurkan hobi di rumah.

Advertisement

Berbekal gadget yang terkoneksi Internet, Anda bisa bermain game dengan puas. Tapi, Anda akan kerepotan jika kuota paket Internet habis. Tapi, jangan khawatir, kemajuan teknologi membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Anda tidak perlu repot pergi keluar rumah untuk membeli voucher atau top up garena. Anda bisa menge-cash garena murah dengan praktis dan aman secara online, lewat Tokopedia. Situs jual beli online aman ini menyediakan beragam voucher game yang Anda butuhkan.

Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Steam Wallet murah, Garena, Gemscool, Lyto, dan masih banyak lainnya. Anda bisa mengisi voucher sesuai dengan kebutuhan dengan mudah dan cepat. Dikutip Solopos.com dari Tokopedia, Senin (15/1/2018), metode pembayarannya pun sangat beragam. Tidak perlu ribet, Anda bisa melakukan pembayaran lewat kartu kredit, Internet banking, mobile banking, maupun membayar tunai di mini market.

Advertisement

Hanya di Tokopedia Anda bisa membeli voucher Steam Wallet murah dengan cara praktis. Cukup pilih nominal yang dibutuhkan dan lakukan transaksi secara online. Setelah transaksi selesai, kode voucher akan dikirim melalui SMS dan email yang siap dipakai. Bagaimana mudah bukan?Pengin main game online tanpa gangguan? #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif