Jateng
Selasa, 30 Januari 2018 - 13:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Masa Kecil Dirangkum dalam Buku, Ganjar Pranowo Berterima Kasih ke Penulis

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memamerkan buku Anak Negeri: Kisah Masa Kecil Ganjar Pranowo disela-sela syukuran di Dusun Sawit RT 015/RW 05, Desa Kunti, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Senin (29/1/2018) sore. (Twitter-@humasjateng)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berterima kasih kepada Gatotkoco Suroso yang sudah merangkum kisah masa kecilnya dalam buku.

Semarangpos.com, BOYOLALI – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghadiri acara syukuran peluncuran buku Anak Negeri: Kisah Masa Kecil Ganjar Pranowo karya Gatotkoco Suroso di Dusun Sawit RT 015/RW 05, Desa Kunti, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Senin (29/1/2018) sore. Seusai menghadiri acara itu, Ganjar melontarkan ucapan terima kasih kepada Suroso lantaran sudah merangkum masa kecilnya dalam buku.

Advertisement

Ucapan terima kasih itu dilontarkan sang gubernur Jateng melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Senin (29/1/2018) malam. “Terima kasih untuk sang penulis yang sudah menuliskan masa kecil saya,” ungkap politikus PDI Perjuangan itu.

Sang gubernur petahana yang kembali maju di Pilgub Jateng sebagai rangkaian pilkada serentak 2018 itu juga berterima kasih kepada Komunitas Lima Gunung yang hadir serta masyarakat desa tempat digelarnya syukuran tersebut. “Terima kasih juga untuk Komunitas Lima Gunung dan masyarakat Desa Kunti, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali,” imbuh Ganjar.

Sementara itu, Gatotkoco Suroso berharap buku yang memuat masa kecil Ganjar Pranowo itu mampu menginpirasi generasi muda. “Semoga buku yang mengisahkan masa kecil Gubernur Ganjar Pranowo ini bisa menginspirasi generasi muda,” ujar Suroso di sela-sela acara syukuran itu seperti dikutip pengelola akun Instagram milik Humas Pemprov Jateng.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Suroso juga memuji Ganjar yang mampu menjadi gubernur Jateng meski lahir dari keluarga sederhana. “Meski lahir dari keluarga sederhana, yang pas-pasan, namun dengan kemauan dan kerja keras mampu menjadi seorang gubernur,” tandas Suroso. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif