Jogja
Selasa, 30 Januari 2018 - 14:20 WIB

Ada Perbaikan, Jalan Menuju Tebing Breksi Tertutup untuk Bus Pariwisata

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tangga menuju atas Tebing Breksi. Kawasan bekas penambangan ini menjadi destinasi wisata bernilai seni. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pelancong bisa memanfaatkan kendaraan shuttle yang sudah disediakan

Harianjogja.com, SLEMAN-Lantaran adanya perbaikan dan pemeliharaan pekerjaan gorong-gorong, jalan menuju objek wisata Tebing Breksi, Batu Papal, Candi Ijo, Selo Selangit/Watu payung ditutup untuk minibus dan bus pariwisata.

Advertisement

Kasie Analisa Pasar, Dokumentasi, dan Informasi Pariwisata Dispar Sleman Kus Endarto mengungkapkan, penutupan sementara dilakukan Senin (29/1/2018). Penutupan jalan dilakukan hingga selesainya pekerjaan gorong-gorong.

“Bagi big bus dan mini bus dianjurkan untuk transit dan penumpang bisa memakai kendaraan shuttle yang telah disediakan koperasi jasa wisata kawasan perbukitan prambanan Shiva Plateau di Jalan Prambanan-Piyungan km 3 No 99,” ujar dia, Selasa (30/1/2018).

Koordinator Lapangan Suttle Tebing Breksi Mugiyono menjelaskan, untuk memanfaatkan fasilitas shuttle, para penumpang dikenai tarif Rp15.000 per orang. Ongkos itu sudah termasuk pulang pergi dan sudah free masuk Tebing Breksi. “Untuk parkir bus disediakan di Terminal 99. Arah utara sebelum pertigaan arah breksi,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif