Soloraya
Senin, 29 Januari 2018 - 13:30 WIB

PERAMPOKAN SRAGEN : Bakul Sapi Asal Mondokan Dirampok, Rp66 Juta Amblas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Perampokan Sragen seorang bakul sapi dirampok sehingga uang Rp66 juta raib.

Solopos.com, SRAGEN — Pedagang sapi asal Dukuh Pulerejo, Desa Pare, Mondokan, Sragen, Wasitono, 65, menjadi korban perampokan komplotan beranggotakan empat orang di jalan raya Solo-Purwodadi, Dukuh Jenglong, Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen, Sabtu (27/1/2018).

Advertisement

Wasitono sempat diancam akan ditembak kalau tidak menyerahkan isi dompetnya. Uang hasil penjualan sapi senilai Rp66 juta melayang.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra mengatakan peristiwa nahas itu berawal saat Wasitono pulang dari jualan sapi di Pasar Hewan Sumberlawang pada Sabtu, pukul 12.30 WIB.

Wasitono pulang dengan mengendarai motor Honda Beat. Pria lansia itu diikuti sebuah mobil diduga Toyota Avanza berwarna hitam dari belakang. Sesampainya di Jenglong, Wasitono diminta berhenti oleh salah satu penumpang mobil itu.

Advertisement

“Salah satu penumpang keluar dan menanyakan tentang orang yang jual tanah di sekitar Sumberlawang. Wasitono diajak naik mobil itu dan berjalan ke arah Gemolong. Motor korban ya ditinggal di pinggir jalan raya itu. Bahkan motor itu pun diamankan warga karena tak segera diambil pemiliknya,” ujar Kapolsek saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif