Entertainment
Senin, 29 Januari 2018 - 13:10 WIB

Game of Thrones Musim Terakhir Tayang Perdana April 2019

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Games of Thrones. (Istimewa)

Kembalinya GoT pada bulan April tentunya masih dirasa masuk akal.

Solopos.com, LOS ANGELES – Serial televisi yang paling dinanti-nanti, Game of Thrones, sudah dipastikan akan merilis musim kedelapan sekaligus terakhirnya pada tahun 2019. Maisie William akhirnya memberikan sedikit bocoran tentang kapan tepatnya serial ini akan kembali hadir di layar kaca.

Advertisement

Dilansir Metro, Minggu (28/1/2018), pemeran Arya Stark ini mengungkapkan bahwa dirinya baru selesai menjalani proses pengambilan gambar pada bulan Desember. Mengingat ini merupakan musim terakhir, proses editing akan memakan waktu lebih lama demi kepuasan penonton.

“Kami selesai syuting pada bulan Desember dan akan menayangkan episode pertama di bulan April 2019. Memakan waktu empat bulan untuk membuat episode-episode yang besar ini. Ada begitu banyak hal yang terjadi dari segi editing. Anda tidak ingin terburu-buru sama sekali untuk musim kali ini. Kami berutang kepada para penonton dan penggemar kami untuk benar-benar membuat musim terakhir ini sebaik mungkin,” paparnya.

Kembalinya GoT pada bulan April tentunya masih dirasa masuk akal. Pasalnya, HBO menayangkan enam dari tujuh musim GoT pada bulan April atau pekan terakhir di bulan Maret. Satu-satunya yang dirilis di musim panas terjadi pada 2017 karena musim ketujuh memakan waktu produksi lebih lama dari biasanya.

Advertisement

Maisie Williams pun memiliki harapan tersendiri untuk karakter yang telah membesarkan namanya itu. Ia berharap agar Arya bisa menemukan jati dirinya sendiri di musim kedelapan nanti.

“Aku ingin Arya menemukan jati diri yang sebenarnya lagi dan melepaskan semua amarah dan balas dendam yang selalu menemainya dalam perjalanan selama ini. Aku ingin dia bahagia,” pungkas aktris berusia 20 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif