Otomotif
Senin, 29 Januari 2018 - 12:10 WIB

Bukan Cuma Ignis, Suzuki Indonesia Juga Bakal Hadirkan Ertiga Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid dipamerkan di Atrium Jogja City Mall, Sabtu (11/3/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Suzuki Ertiga terbaru bakal tampil lebih “segar” pada tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengisyaratkan adanya peluncuran Ertiga terbaru dengan tampilan yang “segar” pada tahun ini.

Advertisement

Direktur pemasaran kendaraan roda empat PT SIS, Donny Saputra, mengatakan Suzuki Indonesia selalu menyegarkan tampilan Ertiga dalam setiap tahunnya, sehingga ada kemungkinan tampilan mobil keluarga itu akan diperbarui pada 2018.

“Setiap tahun kami selalu memberikan hal yang baru. Setiap tahun selalu ada penyegaran untuk Ertiga, mulai tahun 2012 sampai tahun lalu ada Ertiga hibrida diesel,” kata Donny seperti dilansir Okezone, Senin (29/1/2018).

Saat ditanya bagaimana tampilan Ertiga model 2018, Donny menjawab “segar banget pokoknya”,namun ia menolak menyebutkan kapan mobil Low MPV itu akan mengaspal di Tanah Air.

Advertisement

Donny juga mengatakan Suzuki Indonesia masih mempelajari untuk menyedikan varian bertransmisi automatic untuk Ertiga bermesin diesel. “Diesel matic sudah ada dalam rencana kami,” katanya.

Pada awal tahun ini, Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian baru Suzuki Ignis Sport Edition yang hadir dengan enam ubahan terbaru guna menyasar segmen konsumen yang lebih muda.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Suzuki Suzuki Ertiga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif