Entertainment
Minggu, 28 Januari 2018 - 04:00 WIB

Tom Cruise Lanjutkan Shooting Film Mission Impossible

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Cruise (Vulture.com)

Tom Cruise segera melanjutkan shooting film Mission Impossible.

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Hollywood, Tom Cruise, akhirnya memiliki akun Instagram. Aktor berusia 55 tahun itu membuat akun Instagram dengan nama @tomcruise, Kamis (25/1/2018).

Advertisement

Melalui akun tersebut dia mengunggah beberapa foto tentang film terbarunya, Mission Impossible 6. Setelah sempat beristirahat akibat cedera, kini Tom Cruise telah siap melanjutkan shooting film tersebut. Padahal, kondisi kakinya belum pulih benar.

Sampai saat ini, dia harus berhati-hati karena masih dalam masa pemulihan. “Jujur saja, sampai saat ini kakiku masih sakit. Aku masih dalam masa penyembuhan,” ungkap Tom Cruise dalam cuplikan wawancaranya di acara The Graham Norton Show yang diunggah di Instagram, Sabtu (27/1/2018).

Kendati demikian, Tom Cruise sangat bersemangat melanjutkan shooting. Sebagai aktor profesional dia siap melakukan yang terbaik untuk kesuksesan filmnya.

Advertisement

“Masih agak sakit, tapi ini bukan masalah. Aku tetap melanjutkan shooting, karena tanggal rilis filmnya sudah keluar,” sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, Tom Cruise mengalami cedera pada kakinya saat melakukan salah satu adegan berbahaya. Dia tidak berhasil melompat di antara dua bangunan bertingkat.

Saat itu dia tidak berhasil menjangkau gedung tujuannya dan malah membentur dinding. Beruntung, dia tidak jatuh ke tanah karena memakai tali pengaman.

Advertisement

“Saat itu aku sedang mengejar Henry Cavill. Seharusnya aku mendarat di dinding lalu memanjat naik. Tapi, sayang kakiku menabrak dinding. Aku langsung tahu pergelangan kakiku patah. Aku lari melewati kamera dan meminta maaf kepada teman-teman. Aku meminta mereka membawaku ke rumah sakit dan mengakhiri shooting. Aku tidak akan melakukan adegan berbahaya itu lagi,” kata Tom Cruise seperti dilansir E Online.

Ternyata, itu bukan kali pertama Tom Cruise mengalami kecelakaan saat shooting film. Dia pernah mengalami kejadian serupa pada 1986 silam saat membintangi film Top Gun.

Dalam salah satu adegan dia harus terjun ke laut sambil mengenakan parasut. Sayangnya parasut yang dikenakannya terisi penuh dengan air hingga membuatnya nyaris tenggelam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif