Sport
Minggu, 28 Januari 2018 - 20:20 WIB

PS Tira Masih Terus Buru Legiun Asing

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Pasalnya, penampilan dua pemain asing yang dimiliki belum memuaskan

Harianjogja.com, BANTUL-PS Tira memastikan terus melakukan perburuan pemain asing jelang digulirkannya kompetisi Liga 1, Maret mendatang. Hal ini dilakukan menyusul belum memuaskannya penampilan dua pemain asing, Redune Zerzouri dan Ellio Martins pada gelaran turnamen pramusim, Piala Presiden 2018.

Advertisement

“Hasil evaluasi sementara, keduanya belum sesuai harapan. Kami masih akan mencari pemain asing tambahan dan memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lokal yang ada. Harapannya, mampu menambah kekuatan dan mengangkat penampilan tim,” ujar Sekretaris PS Tira Yandri, Minggu (28/1/2018).

Selain mengisyaratkan bakal melakukan perubahan komposisi pemain asing di posisi gelandang dan penyerang, Yandri juga mengakui berencana mencari pemain asing di posisi bek tengah. Adapun kriteria pemain asing yang akan didatangkan adalah pemain yang belum pernah datang dan bermain di Indonesia. “Namun, untuk kejelasan nanti kami komunikasikan dengan tim pelatih, sesuai dengan kebutuhan tim,” imbuhnya.

Disinggung mengenai penambahan pemain lokal, Yandri mengaku tidak akan ada perubahan. Sebab, dengan komposisi yang ada, saat ini, dirinya melihat bahwa kekuatan pemain lokal cukup dan mampu bersaing. “Kami tinggal menambah pemain asing,” ujar dia.

Advertisement

Sementara di Piala Presiden 2018, PS TNI yang Minggu (28/1/2018) malam menjalani laga terakhir di Grup C melawan Perseru Serui di Gelora Bung Tomo, Surabaya, masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja, mereka masih harus menunggu hasil pertandingan antara Persebaya melawan Madura United yang digelar pada sore hari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif