Jateng
Minggu, 28 Januari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Wilayah Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Minggu (28/1/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah di Jateng, Minggu (28/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali mendera beberapa kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/1/2018) mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB. Kali ini, wilayah Jateng yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah sebagian kawasan di Kabupaten Brebes.

Advertisement

Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik di Brebes itu mendera sebagian kawasan di Kecamatan Banjarharjo dan Kecamatan Losari. Di Kecamatan Banjarharjo, wilayah yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Desa Ciawi, Desa Banjarharjo, Desa Cibendung, Desa Cigadung, Desa Cibunwangi, Desa Cihaur, Desa Cikakak, Desa Cimunding, Desa Karangmaja, Desa Parereja, dan Desa Pende. Sementara itu, pemadaman listrik di Kecamatan Loasri hanya menyasar Desa Negla.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pengehentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN. Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang terdapat pada jadwal, maka pelanggan bisa mengadukannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif