Entertainment
Minggu, 28 Januari 2018 - 18:10 WIB

Muncul Poster Vulgar Miley Cyrus dan Lady Gaga Jelang Oscars

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Miley Cyrus (Vergecampus.com)

Poster vulgar Miley Cyrus dan Lady Gaga muncul menjelang Academy Awards.

Solopos.com, SOLO – Poster vulgar penyanyi Miley Cyrus dan Lady Gaga muncul menjelang ajang penghargaan Grammy Awards (Piala Oscars). Bukan tanpa alasan, poster tersebut dipasang untuk mengkritik penghargaan bergengsi tersebut.

Advertisement

Pelaku, seorang provokator konservatif yang menggunakan nama samaran Sabo, menggunakan foto Cyrus dan Gaga yang telah diterbitkan untuk dijadikan poster yang sekilas tampak seperti iklan untuk Grammy Awards ke-60, yang akan digelar Minggu (28/1/2018) malam waktu setempat, di Madison Square Garden, New York. Academy Awards akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi CBS.

“Iklan palsu” tersebut menampilkan logo stasiun televisi yang akan menyiarkan Grammy, satu dengan foto Gaga tanpa busana, satunya lagi dengan foto Cyrus telanjang. Baca juga: Ini Daftar Lengkap Nominasi Piala Oscar 2018

Sebagaimana dikabarkan Antara, Minggu (28/1/2018), pada setiap poster terdapat teks #WeAllKnew, merujuk pada serentetan tuduhan terhadap orang-orang kuat di media yang telah melecehkan perempuan, dan menyindir mereka yang mengetahui tapi tidak mengatakan apa-apa.

Advertisement

Foto Cyrus yang digunakan Sabo diambil oleh Terry Richardson, yang dituduh telah melecehkan beberapa model secara seksual.

Sabo meletakkan posternya sebelum matahari terbit pada Sabtu (27/1/2018) di beberapa tempat yang sulit dijangkau di Hollywood, seperti di balik kotak kaca yang terkunci di halte bus tempat iklan resmi biasanya dipajang. Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemswoth Sudah Menikah?

Dihubungi oleh The Hollywood Reporter, Sabo mengatakan dia mengkritik industri musik karena lirik pada musik rap dan hip-hop yang dia anggap misoginis (orang yang membenci wanita).

Advertisement

“Bagaimana mungkin ada orang yang kesal dengan saya, yang mengatakan hal ini, ketika tidak ada yang kesal terhadap industri musik yang menyerang anak-anak kita?” tanya dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif