Sport
Minggu, 28 Januari 2018 - 19:25 WIB

LIGA SPANYOL : Bekuk Valencia, Zidane: Madrid Tunjukkan Kekuatan Sesungguhnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Heino Kalis)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Real Madrid atas Valencia.

Solopos.com, VALENCIA – Real Madrid baru saja mengalahkan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat puas dengan hasil itu dan menyebut timnya telah menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di kandang Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018) malam WIB, Madrid menang dengan skor 4-1. Cristiano Mencetak dua gol, sementara sisanya dipersembahkan Marcelo dan Toni Kroos. Sedangkan Valencia cuma bisa membalas lewat Santi Mina.

Kemenangan ini terasa berharga bagi Madrid lantaran menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pun kerap menjadi sasaran kritik. Zidane menilai kemenangan yang diraih timnya itu telah menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya.

“Inilah yang dipunyai Madrid sesungguhnya. Ada banyak momen sulit dan laga ini memperlihatkan bahwa para pemain kami memiliki kepribadian,” ujar Zidane seperti dilansir AS, Minggu (28/1/2018).

Advertisement

“Sepak bola seringkali ada di pikiran Anda. Mereka tahu apa yang harus dilakukan, mereka tak menyerah. Kami memainkan permainan taktik yang baik,” sambungnya.

“Saya sangat bahagia dan Anda harus menyelamati para pemain. Kami bermain hebat di stadion yang tak mudah. Kami bermain sangat baik, meraih kemenangan, dan itu jadi yang paling penting,” lanjut Zidane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif