Entertainment
Minggu, 28 Januari 2018 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Nagita Slavina dan Marshanda Rilis Lagu Duet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cover single terbaru Nagita Slavina dan Marshanda (Instagram @raffinagita1717)

Kabar dari artis Nagita Slavina dan Marshanda yang baru saja merilis lagu duet.

Solopos.com, SOLO – Nagita Slavina semakin memantapkan langkahnya di dunia musik Tanah Air. Istri artis Raffi Ahmad ini telah menyelesaikan proyek lagu terbarunya bersama Marshanda, bertajuk Antara Ada dan Tiada yang pernah dipopulerkan oleh grup musik Utopia.

Advertisement

Rencananya, lagu tersebut bakal dijadikan soundtrack film horor terbaru mereka, The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Film ini digarap langsung oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Suara merdu Nagita Slavina dan Marshanda itu dipamerkan lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu (27/1/2018). Video itu memperlihatkan sampul single Antara Ada dan Tiada yang memuat foto dua artis cantik itu.

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Marshanda diketahui menjalani shooting video klip di kawasan Kota Tua, Jakarta. Kolaborasi antara Marshanda dengan Nagita Slavina itu menuai beragam pujian dari warganet. Mereka sangat menikmati lantunan suara merdu dua artis top Indonesia itu.

Advertisement

“Aku sudah downlod kak. Enak banget lagunya. Sampai diulang terus mendengarkannya. Sukses terus ya kak,” komentar @billaislan.

“Dari dulu suka banget sama lagu ini. Makin suka pas dinyanyikan sama Kak Gigi dan Marshanda. Sukses terus ya kalian berdua,” sambung @nasasandwich_.

“Suaranya Kak Gigi ya ampun, merdu banget. Suka banget deh dengarnya. Sukses buat filmnya ya kak,” tulis @lia_ menimpali.

Advertisement

Pada mulanya, lagu Antara Ada dan Tiada yang dinyanyikan Utopia ini pernah menjadi theme song sinetron Di Sini Ada Setan yang dibintangi Nagita Slavina pada 2003 silam. Kini, setelah belasan tahun berlalu Nagita Slavina menyanyikan ulang lagu tersebut sebagai soundtrack film horor terbaru yang juga dibintangi oleh Marshanda, Kartika Putri, Tyas Mirasih, serta Roy Marten.

Happy Weekend Sambil menikmati serunya hari ini, jangan lupa Download lagu Antada Ada Dan Tiada ya di iTunes https://apple.co/2DBHVRk #AppleMusicFriends Antara Ada Dan Tiada – OST Film THE SECRET “Suster Ngesot Urban Legend” Single by Nagita Slavina @raffinagita1717 & Marshanda @marshanda99 Download lagunya di Apple Music / Itunes!!! #applemusic #itunes #thesecret #susterngesoturbanlegend #ost #originalsoundtrack #antaraadadantiada #filmindonesia #filmnasional #filmhoror #filmraffiahmad #arieazis #comingsoon #rapictures

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif