Soloraya
Minggu, 28 Januari 2018 - 21:45 WIB

Jejeritan Meet and Greet Film Dilan di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa selfie bersama pengunjung The Park Mall Solo Baru. (Mariyana Ricky P.D./JIBI/Solopos)

Meet and greet pemain film Dilan 1990 disambut antusias warga Solo.

Solopos.com, SOLO – Senyum semringah tak lepas dari bibir Adinda Citra Septiana dan Bella Febriana, pengunjung The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (28/1/2018) siang. Kedua dara ini sama-sama memegang poster bertanda tangan Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan dalam film Dilan 1990. Usaha mereka tak sia-sia. Berangkat lebih dulu dari pengunjung lain agar bisa mengambil tempat tepat di muka panggung meet and greet pemain film Dilan 1990.

Advertisement

Adinda dan Bella juga berhasil mengajak Vanesha Prescilla (pemeran Milea) untuk berfoto bersama. Hal tersebut, menurut mereka, adalah momen yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup. “Saya sudah baca semua buku karya Ayah (sapaan novelis Pidi Baiq) seri Dilan dan Milea. Saat mendengar filmnya rilis sudah siap nonton dan beli tiket. Eh ternyata ada meet and greet juga, saya langsung berjanji harus datang,” kata dia, saat dijumpai Solopos.com, selepas acara, Minggu. Baca juga: Wow! 4 Hari Tayang Film Dilan Raih 1 Juta Penonton

Bella mengaku berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB. Jarak rumahnya di Mojolaban ke The Park Mall hanya butuh waktu sekitar 30 menit. Saat tiba di mal, ia langsung menunggu di muka panggung. “Senang banget. Enggak nyangka usaha kami terbayar. Apalagi bisa foto dan dapat poster,” ujar Bella.

Siswa SMA Negeri 3 Sukoharjo itu menyebut peran Iqbaal sebagai Dilan sangat sesuai imajinasinya. Meskipun di awal banyak yang menolak, tapi Iqbaal terbukti bisa memerankan karakter Dilan dengan apik. “Sayangnya Iqbaal enggak hadir karena sudah balik ke luar negeri. Padahal sebenarnya dia yang paling saya tunggu. Aktingnya keren. Poster dan selfie saya bareng Vanessa bakal disimpan seumur hidup,” ungkapnya. Baca juga: Bikin Baper, Film Dilan Panen Pujian

Advertisement

Senada, Adinda menyebut poster dan foto bersama Vanesha Prescilla akan dibingkai dan dipajang di kamarnya. Ia mengaku pengalaman itu tak akan terbayar oleh apapun. “Saya belum baca novelnya, tapi suka sekali dengan trailer-nya yang keliatan ABG (anak baru gede) banget. Rencananya saya baru mau lanjut baca novel. Biar makin menghayati karakter mereka berdua (Dilan dan Milea),” kata dia. Adinda mengaku menonton film Dilan 1990 pada hari ketiga rilis. Ia juga menyebut bakal menonton kali kedua jika tidak kehabisan tiket hari ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif