Entertainment
Minggu, 28 Januari 2018 - 23:10 WIB

Gantikan Giring, NEV+ Gandeng Sophia Latjuba

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan NEV+(Instagram @randydanistha)

NEV+ menggandeng Sophia Latjuba sebagai pengganti Giring. 

Solopos.com, JAKARTA – Ditinggalkan Giring Ganesha, personel Nidji tetap melanjutkan karier di dunia musik Tanah Air. Lewat NEV+ yang mengusung tema musik Electronic Musik Dance (EDM), mereka menggaet Sophia Latjuba sebagai lini vokalis.

Advertisement

Memang bukan alasan Nev+ menggandeng Sophia Latjuba, pasalnya bagi para personel NEV+, suara dari ibunda Eva Celia ini, jika dipadukan dengan musik mereka akan terdengar lebih seksi. Tak sampai di situ, karakter vokal Sophia yang khas dinilai mampu masuk membaur pada musik yang disuguhkan oleh NEV+. Baca juga: Nidji Vakum, Giring Ganesha Janji Terus Berkarya

“Ya, selain suara apalagi, ya karakternya. Kalau bikin musik yang chill dan seksi bisa enggak sih, ternyata di-blend suara Sophia Latjuba bisa,” ujar Randy saat dijumpai si kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Minggu (28/1/2018).

“Pas sama Sophia Latjuba kita ngerasa “kok jadi seksi ya”, sambungnya.

Advertisement

Lebih lanjut, sembari berseloroh Randy justru menyebut karakter suara khas Sophia Latjuba berhasil disulap menjadi suara disko kekinian, atau dikatakan Randy, “Sophia Ladisco”. Memang sebelumnya wanita 47 tahun ini sempat bernyanyi, namun tidak menjurus pada ranah musik yang diusung Nev+.

“Kami berhasil menyulap Sophia Latjuba menjadi “Sopphia Ladisco”, canda Randy.

Lantas dengan digandengnya Sophia Latjuba. Apa tanggapannya bisa bernyanyi bareng NEV+?

Advertisement

Rupanya, mantan istri dari Indra Lesmana ini justru menyebut, bahwa hal tersebut merupakan eksperimen baru baginya. Terlebih ia pun cukup menikmati musiknya bersama Nev+.

“Saya orangnya enggak bisa bilang enggak, ya sudah. Satu konsep baru saja untuk saya. Pengin eksperimen dan ternyata cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih,” tutup Sophia Latjuba.

NEV+ menggandeng Sophia Latjuba dalam rangka sebuah acara LAFF Festival yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Belum ada bocoran perihal lagu yang akan mereka bawakan.

Advertisement
Kata Kunci : Giring NEV+ Sophia Latjuba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif