Sport
Sabtu, 27 Januari 2018 - 01:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Pastore Menjauh, Inter Dekati Lamela

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Erik Lamela (Eurosport)

Transfer pemain tengah diupayakan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan ngebet mendatangkan winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, pada bursa transfer Juni mendatang. Hal ini setelah rencana pembelian Javier Pastore dari Paris Saint Germain (PSG) tak kunjung mengalami kemajuan. Di sisi lain, Nerazzurri dikabarkan selangkah lagi melepas Joao Mario ke West Ham United dengan status pinjaman plus opsi pembelian.

Advertisement

Dilansir Sky Sport Italia, Kamis (25/1/2018) waktu setempat, Inter menjadikan Lamela sebagai bidikan utama tim di musim panas nanti. Inter berusaha memanfaatkan kedekatan direktur mereka, Walter Sabatini, dengan sang pemain. Sabatini adalah orang yang kali pertama membawa Lamela ke Italia untuk Roma tujuh tahun lalu. Saat itu Lamela dibeli seharga 17 juta euro dari River Plate dan dijual dua tahun kemudian dengan harga hampir dua kali lipat.

Kepindahan winger asal Argentina ini ke Italia cukup besar lantaran dia kini jarang dipercaya Tottenham untuk menjadi starter. Pemain 25 tahun itu bermasalah dengan kebugaran setelah kembali dari cedera yang lama membebatnya. Lamela dianggap menjadi opsi ideal bagi Inter jika upaya mendatangkan Pastore benar-benar mandek.

PSG dikabarkan hanya ingin meminjamkan Pastore tanpa mencantumkan opsi pembelian di akhir musim. Padahal sang pemain sudah memberi lampu hijau pada Inter dan menolak tawaran dari Liverpool dan Tottenham.

Advertisement

Namun peluang Nerazzurri mendatangkan Pastore sebenarnya belum hilang sepenuhnya. Manuver Tottenham yang ingin mendatangkan gelandang PSG, Lucas Moura, disebut kembali membuka harapan Inter. Jika transfer senilai 25 juta euro itu terealisasi, hal ini akan mengurangi tekanan financial fair play pada PSG. Situasi tersebut bisa membuat mereka mempertimbangkan melepas Pastore dengan status pinjaman dan opsi membeli.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif