Entertainment
Sabtu, 27 Januari 2018 - 20:30 WIB

So Sweet, Anang-Ashanty Rilis Lagu Duet Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashanty di video klip Cinta Surga (Youtube)

Anang dan Ashanty merilis lagu duet baru.

Solopos.com, SOLO – Menjadi anggota DPR tak membuat kreativitas Anang Hermansyah sebagai musisi terhenti. Pria berusia 48 tahun itu baru saja merilis single duet terbaru bersama istrinya, Ashanty, yang diberi judul Cinta Surga.

Advertisement

Ashanty sangat senang bisa kembali berduet bersama sang suami. Sebenarnya, lagu Cinta Surga ini dibuat khusus untuk Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya. Lagu duet antara Aurel dan Rassya ini pernah telah dirilis pada 2015 silam.

Kali ini, Anang mengubah aransemen lagu tersebut menjadi lebih syahdu. Suara merdu Anang dan Ashanty berpadu dengan irama musik yang lembut. Video klip lagu cinta terbaru ini dirilis di channel Youtube Hijau Musik, Rabu (24/1/2018).

Lantunan suara kedua artis ini menuai beragam pujian dari warganet. Mereka menilai kolaborasi Anang dan Ashanty sangat apik dan membuat pendengar terbawa perasaan. Namun, tak sedikit pula netizen yang menilai lagu ini tidak lebih baik dari versi yang dibawakan Aurel dan Rassya.

Advertisement

“Lagunya bagus banget. Video klipnya keren, pemandangannya juga sangat indah. Keren banget bikin baper asli,” komentar Dwi Indah Lestari.

“Akhirnya dirilis juga setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Bagus banget,” sambung Supriatin.

“Dari sejak dinyanyikan Aurel dan Rasya aku sudah suka. Sekarang makin suka karena yang nyanyi Anang dan Ashanty,” imbuh Zaza Nida.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Anang Ashanty Lagu Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif