Jateng
Sabtu, 27 Januari 2018 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Brebes Tanpa Pelayanan PLN, Sabtu (27/1/2018)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Semarang dan Brebes, Sabtu (27/1/2018).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian kawasan Kota Semarang dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (27/1/2018). Pemadaman lsitrik itu dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Diungkapkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu dipicu pemeliharaan jaringan listrik. Penghentian layanan PLN di Kota Semarang melanda kawasan Jl. Empu Tantular dan Jl. Tawang di Kecamatan Semarang Utara.

Untuk Kabupaten Brebes, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Dukuhturi, Desa Kubang Sari, dan Desa Kubang Wungu di Kecamatan Ketanggungan. PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Sabtu (27/1/2018) itu.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang terdapat pada jadwal, maka pelanggan bisa mengadukannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah. Pelanggan juga bisa menginformasikan terhentinya pelayanan itu melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif