News
Sabtu, 27 Januari 2018 - 17:45 WIB

Nino Fernandez Syok Rumah Kontrakannya Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nino Fernandez (Instagram @ninojkt)

Kabar dari artis Nino Fernandez yang syok akibat rumah kontrakannya kebakaran.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Nino Fernandez baru saja tertimpa musibah. Rumah kontrakannya di kawasan Cipete Utara, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, ludes dilalap si jago merah, Kamis (25/1/2018), sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu selamat.

Advertisement

Menurut pemilik kontrakan, Ahmad Dasuki, kejadian nahas itu disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik. Nino Fernandez yang hendak tidur langsung panik ketika melihat ada percikan api di rumahnya. Dia langsung berteriak meminta tolong tetangganya.

“Dia [Nino Fernandez] lagi mau tidur, terus dia melihat api di depan. Langsung lari minta tolong. Panik semua, apinya gede di atas. Ada korsleting listrik, mungkin ada yang kendor atau lepas kabelnya,” ungkap Ahmad Dasuki seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (27/1/2018).

Akibat kejadian itu, rumah yang ditempati Nino Fernandez rata dengan tanah. Namun, Ahmad Dasuki bersyukur api tidak merembet ke rumah tetangga.

Advertisement

“Untung pemadam kebakaran datang cepat. Untung juga gentingnya beton. Jadi, api enggak bisa tembus ke luar. Tapi, semua habis terbakar. Tinggal garasi sama kamar pembantu di belakang,” sambung Ahmad Dasuki.

Sayangnya, sampai saat ini Nino Fernandez belum memberikan komentar apapun terkait musibah yang dialami. Ahmad Dasuki menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Rumah itu dikontrak Nino Fernandez selama dua tahun. Dia mulai menempati rumah itu bersama dua orang lain pada pertengahan 2017 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif