Entertainment
Sabtu, 27 Januari 2018 - 17:05 WIB

"Jaran Goyang" Nella Kharisma Hibur Ribuan Penonton di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nella Kharisma menghibur saat deklarasi PSC di Lapangan Parkir Stadion Manahan, Jumat (26/1/2018) malam. (Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Nella Kharisma menghibur penonton di Stadion Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO — Ribuan penonton memadati area parkir Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan konser dangdut Nella Kharisma, Jumat (26/1/2018) malam.

Advertisement

Selama pentas, pemilik nama lengkap Nella Tri Charisma itu menyanyikan lagu-lagu hits seperti Bojo Galak, Ditinggal Rabi, Jaran Goyang, dan Pikir Keri. Sepanjang acara, penonton yang datang dari berbagai daerah turut bergoyang sembari kor.

Tak hanya Nella, pentas dangdut yang digawangi OM BMG ini juga dimeriahkan deretan penyanyi dangdut lainnya seperti Riyana Macan Cilik, Eva Kharisma, Vivi Violeta, dan Tina Sahara, disusul penampilan DJ Vianna di akhir acara.

Acara yang merupakan rangkaian deklarasi Pajero Sport Club (PSC) Soloraya tersebut dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Nella Kharisma dengan Presiden PSC Agus Sunaryo. (baca: Deklarasi Pajero Sport Club Ditandai Potong Tumpeng Nella Kharisma)

Advertisement

Berdirinya komunitas Pajero tersebut kemudian ditandai dengan pemukulan gong secara bersama sama. Agus saat meet and greet di Megaland Hotel mengatakan acara sengaja dibuka untuk umum.

Dia mengaku pihkanya ingin menghilangkan image soal komunitas Pajero yang terkesan terlalu eksklusif. “Kita juga bangga dengan musik dangdut. Karena musik dangdut bisa dinikmati semua kalangan,” kata Agus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif