Entertainment
Jumat, 26 Januari 2018 - 12:30 WIB

Tom Cruise Bikin Akun Instagram Resmi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Cruise (Healthaim.com)

Akun tersebut langsung ia gunakan untuk ajang promosi film terbarunya, Mission: Impossible 6.

Solopos.com, NEW YORK – Tom Cruise akhirnya ikut terjun di riuhnya dunia maya. Aktor berusia 55 tahun tersebut baru saja membuat akun Instagram dengan nama @tomcruise.

Advertisement

Akun tersebut langsung ia gunakan untuk ajang promosi film terbarunya, Mission: Impossible 6. Tom mengunggah dua buah foto di mana ia sedang syuting film yang telah dibintangi sejak tahun 1996 itu.

Pada foto pertama, Tom memajang sebuah clapperboard bertuliskan Mission: Impossible Fallout. Foto tersebut sekaligus menunjukkan judul Fallout yang selama ini belum dipublikasikan.

Sementara itu di foto kedua, pemeran Ethan Hunt ini memamerkan salah satu adegan berbahaya yang harus ia jalani selama syuting. Bergelantung di atas sebuah helikopter demi sebuah misi baru.

Advertisement

“Kami telah menaikkan tingkatannya untuk film keenam #MissionImpossible. Aku tak sabar agar kalian bisa melihat lebih banyak lagi,” tulisnya pada foto tersebut.

Meski terbilang anyar di Instagram, Tom Cruise bukan lah aktor yang gagap teknologi dan tidak bermain media sosial. Ia diketahui memiliki akun Twitter dan sudah bergabung sejak bulan Juni 2009.

Pada bulan Agustus lalu, Tom Cruise sempat diberitakan mengalami cedera saat syuting film Mission: Impossible Fallout ini. Kecelakaan kecil terjadi saat ia harus melakukan adegan melompat dari scaffolding ke sebuah atap gedung.

Advertisement

Tom saat itu jatuh dan menghantamkan tubuhnya ke tepian dinding.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif