Entertainment
Jumat, 26 Januari 2018 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : Congrats! Ayu Ting Ting Jadi Pedangdut Terdahsyat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan selamat dari Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar dari artis Ayu Ting Ting yang menjadi pedangdut terdahsyat.

Solopos.com, SOLO – Karier pedangdut Ayu Ting Ting di jagat musik Tanah Air semakin bersinar. Berbagai isu miring yang menerpa tak membuat prestasi Ayu Ting Ting berkurang. Wanita berusia 25 tahun ini baru saja meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2018.

Advertisement

Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah di akun resmi Instagram Dahsyat Musik RCTI, @dahsyat.musik, Kamis (25/1/2018). Unggahan itu memperlihatkan foto Ayu Ting Ting mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hitam yang memegang piala. Baca juga: Cantiknya, Ini Gaun Pengantin Pesanan Ayu Ting Ting dari Ivan Gunawan

“Selamat kepada @ayutingting92 menjadi yang terdahsyat dalam kategori penyanyi dangdut terdahsyat,” tulis @dahsyat.musik sebagai keterangan foto.

Advertisement

“Selamat kepada @ayutingting92 menjadi yang terdahsyat dalam kategori penyanyi dangdut terdahsyat,” tulis @dahsyat.musik sebagai keterangan foto.

Prestasi yang diraih Ayu Ting Ting itu membuat sahabatnya, Ivan Gunawan, bangga. Melalui laman Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Ivan mengucapkan selamat kepada wanita yang pernah dicintainya itu. Baca juga: Foto Fitting Baju Pengantin Viral, Ayu Ting Ting Dihujat

“Selamat atas penghargaan yang didapat malam ini. Semoga bisa menjadi semangat buat kamu terus berkarya. Bangga sama kamu @ayutingting,” ungkap Ivan Gunawan, Jumat (26/1/2018).

Advertisement

Perhatian yang diberikan Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting itu sontak menjadi perhatian warganet. Mereka sangat senang melihat Ivan Gunawan yang terus memberi dukungan kepada Ayu Ting Ting. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar kedua artis ini berjodoh. Baca juga: Pernikahan Ayu Ting Ting Ternyata Cuma Gimik, Begini Faktanya

“Igun perhatian banget ya sama Ayu. Kelihatan banget kalau sayang sama Ayu. Kenapa Ayu enggak terima cinta Igun aja. Kalian menikah dan membina keluarga pasti sangat bahagia,” komentar @dafaazkkakk.

Udah langsung dilamar aja kak. Semoga kalian berjodoh dan cepat menikah, amin,” sambung @nurapriliyani465.

Advertisement

“Alhamdulillah, begini dong yang dijual prestasi, bukan cuma sensasi aja. Selamat ya. Semoga Kak Ayu dan Kak Ivan berjodoh. Pasti cucok kalau kalian menikah,” lanjut @anysahh_.

“Selamat ya sayang, kamu dapat penghargaan. Buat Ivan Gunawan, cepat nikahin Ayu biar ada yang melindungi. Pesan saya buat Ayu, jangan lihat dari kesing-nya, tapi ketulusan dan kejujurannya dan itu semuanya ada dalam diri kak Ivan. Semoga kalian berjodoh ya,” timpal @edenika91.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif