Entertainment
Jumat, 26 Januari 2018 - 19:10 WIB

K-POP : Fans Khawatirkan Kondisi Emosional Leeteuk Suju

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Postingan Leeteuk Suju (Instagram)

Fans K-Pop mengkhawatirkan kondisi emosional Leeteuk.

Solopos.com, SOLO – Fans mengkhawatirkan kondisi emosional leader Super Junior, Leeteuk. Di postingan Instagramnya, Leeteuk mengaku kesepian dan tak tahu apa yang harus diperbuatnya.

Advertisement

“Saya tidak tahu bagaimana hari yang gila-gilaan ini berlalu. Hanya setelah berbaring di kasus dengan sprei bersih saya merasa hari ini berakhir,” Leeteuk menulis di akun Instagramnya, Kamis (25/1/2018). Baca juga: Leeteuk Suju Mimpi Didatangi Mendiang Jonghyun Shinee

Postingan Leeteuk Suju (Instagram)

“Suaraku serak, kepala dan kakiku serasa tumpul. Emosiku melayang-layang dan aku ingin berbaring di awan,” lanjut pria berusia 34 tahun itu seperti dikutip Allkpop.

Advertisement

“Setiap hari, saya berlari tanpa henti dan kadang-kadang berpikir “apa yang saya kejar?” Hasil dan jawabannya ada, tetapi saya tidak tahu. Saya pikir jawaban yang tepat adalah terus berjalan tanpa tahu apa-apa,” katanya. Baca juga: Emosional, Leeteuk Bicara Soal Kasus Sungmin dan Kangin

Postingan ini membuat fans-nya cemas. Beberapa netizen menganggap Leeteuk mengalami stres. Namun, postingan tersebut telah dihapus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif