Jogja
Jumat, 26 Januari 2018 - 22:20 WIB

DPRD Gunungkidul Tak Mempermasalahkan Isu Bocornya Hasil Seleksi

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Gunungkidul

“Ditunggu saja hasil pelantikan seperti apa”

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Ketua DPRD Gunungkidul Suharno mengaku tidak mempermasalahkan adanya isu bocornya nama pejabat yang dipilih dalam lelang jabatan.

Advertisement

Menurut dia, kabar yang beredar di masyarakat belum bisa dipastikan karena kepastian masih menunggu saat pelantikan. “Ini sifatnya rahasia. Kalau ada kabar yang beredar ada kebocoran ditunggu saja hasil pelantikan seperti apa,” katanya.

Baca juga : Hasil Seleksi Terbuka Beredar Lebih Awal

Terpisah, Sekretaris Daerah Gunungkidul Drajad Ruswandono tidak menampik wacana bupati melakukan penataan dan pelantikan pejabat hasil lelang jabatan. Namun, untuk jumlah pejabat yang akan dimutasi, dia belum bisa menyampaikan dengan dalih masih dalam pembahasan. “Masih dikaji. Yang jelas penataan akan dilakukan pada besok Senin [29/1/2018],” kata Drajad.

Advertisement

Disinggung mengenai adanya kebocoran pengumuman hasil lelang jabatan, ia mengaku hal tersebut hanya asumsi dan pendapat orang. Terlebih lagi, kata Drajad, untuk nama-nama yang diajukan ke bupati sudah diumumkan di laman milik pemkab sehingga dugaan-dugaan tersebut menyeruak di masyarakat.

“Untuk pemilihan merupakan wewenang dari bupati, tanpa melihat dari nomor urut saat pengumuman dilakukan. Jadi semua itu tinggal hak prerogative dari bupati mau pilih yang mana,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif