Sport
Jumat, 26 Januari 2018 - 09:10 WIB

BURSA TRANSFER : Liverpool Tak Boleh Jual Salah ke Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Bursa transfer diwarnai dengan rumor Mohamed Salah yang diincar Real Madrid.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah tampil moncer bersama Liverpool di musim pertamanya. Dia lantas digosipkan menjadi incaran Real Madrid yang memang tengah seret gol. Namun, Liverpool seharusnya tak menjual Salah karena baru melepas Philippe Coutinho.

Advertisement

Rumos Salah diminati Madrid sudah berembus sejak beberapa waku lalu. Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, menyebut Madrid akan kepincut dengan Salah berkat permainan apiknya. Hal itu diamini oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola, Hany Abo Rida, yang menyebut Salah berada di level yang cocok untuk bermain di Madrid.

Salah memang tampil mengesankan bersama Liverpool. Dia terus saja menunjukkan ketajamannya bersama The Reds. Total, sudah 25 gol dan 7 assist dibuatnya di semua kompetisi. Di sisi lain, Madrid tengah terseok-seok dan memiliki masalah di lini depan. Oleh karena itu, Madrid disebut kepincut pada Salah.

Namun, mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menyebut The Reds tak memiliki alasan dan masalah untuk melepas Salah. Apalagi, tim polesan Jurgen Klopp itu baru saja ditinggal pemain bintangnya, Philippe Coutinho, ke Barcelona.

Advertisement

“Liverpool baru saja melepas Philippe Coutinho, sebuah putusan yang menurut saya memang harus dilakukan saat ini. Tapi, Liverpool tak bisa melepas Salah juga jika tak memiliki alasan di balik itu. Buat apa melepasnya ke Madrid?” ujarn Nicol seperti dikutip dari ESPN, Kamis (25/1/2018).

“Sangat tidak masuk akal bagi sudut pandang Liverpool untuk melepas Salah. Mungkin dari pandangan Salah itu [gabung dengan Madrid] menjadi peningkatan. Dia bisa menjadi juara eropa. Tapi, saya pastikan itu tak akan terjadi dalam waktu dekat,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif