Entertainment
Jumat, 26 Januari 2018 - 23:10 WIB

Bebas, Ridho Rhoma Kembali Aktif di Medsos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan pertama Ridho Rhoma di medsos setelah bebas (Instagram @ridho_rhoma)

Ini unggahan pertama Ridho Rhoma di media sosial setelah dinyatakan bebas.

Solopos.com, SOLO – Artis Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Dia harus menjalani rehabilitasi lantaran tersandung kasus narkoba pada 25 Maret 2017 silam.

Advertisement

Setelah 10 bulan terkurung, kini Ridho Rhoma kembali menghirup udara bebas. Dia diperbolehkan pulang, Kamis (25/1/2018). Hal ini terungkap dari unggahan teranyar di akun Instagram Ridho Rhoma, @ridho_rhoma. Melalui akun tersebut, Ridho memamerkan fotonya saat berada di kamarnya. Ridho Rhoma tampak berbaring di ranjang di dalam kamarnya. “Home sweet home,” tulis Ridho Rhoma sebagai caption foto. Baca juga: Ridho Rhoma Resmi Bebas dari RSKO Cibubur

Unggahan itu langsung ditanggapi oleh warganet. Mereka memberikan nasihat kepada Ridho agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. “Alhamdulillah ya Allah. Semoga istikamah meninggalkan barang itu bang. Kata Bang Haji, cukup satu kali kehilangan tongkat,” komentar @_khairul.umam_.

“Tinggalkan semua kenangan buruk itu di sana kak @ridho.rhoma. Kembalilah dan kami akan menyambutmu dengan suka cita. Mulailah lagi harimu yang baik dengan semangat dan doa. Semangat,” sambung @ifachdpngkyu.

Advertisement

“Alhamdulillah ternyata masih banyak yang mendoakan dan mendukungmu. Jadikan pelajaran, kenangan, dan hikmah dalam diri. Buatlah semua orang tersenyum dengan karyamu serya perilaku dan budi pekertimu yang lembut. Sukses selalu dan teruslah berkarya,” imbuh @d_caprio777. Baca juga: Natalie Sarah Beri Kejutan Ultah Buat Ridho Rhoma di RSKO

Diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada 25 Maret 2017 itu. Pelantun Menunggu itu diamankan bersama seorang teman dekatnya. Dari yangannya, polisi menemukan sabu sabu seberat 0,7 gram.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif