News
Kamis, 25 Januari 2018 - 15:10 WIB

VIDEO VIRAL : Pasien Cantik Dilecehkan Saat Masih Terpengaruh Obat Bius

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video wanita yang mengaku dilecehkan seorang perawat. (Istimewa/Instagram)

Video viral pasien RS di Surabaya dilecehkan perawat banjir komentar kecaman.

Solopos.com, SURABAYA – Video tentang pasien sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur  yang dilecehkan laki-laki perawat kini sedang viral di media sosial (medsos). Dalam akun Instagram @thelovewidya yang pertama kali mengunggah video tersebut, pelecehan terjadi saat Widya masih dalam pengarus obat bius pascaoperasi.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (25/1/2018), peristiwa tersebut terjadi di National Hospital, Kota Surabaya, Jawa Timur. Video viral tersebut diketahui viral melalui akun milik Widya @thelovewidya.

Pada Rabu (24/1/2018), diunggah dua video pendek di akun @thelovewidya. Dalam video tampak Widya tak mampu menahan tangis karena sudah dilecehkan oleh perawat. Pelecehan itu terjadi saat Widya berada di bawah pengaruh obat bius.

“Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan. Pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!” tulis @thelovewidya.

Advertisement

Dalam video tersebut Widya meminta pria perawat agar mengaku telah melakukan pelecehan. Widya sempat mendeskripsikan pelecehan yang ia alami. Pria perawat hanya tertunduk dan mengakui kesalahaanya sembari mengajak Widya dan keluarganya untuk berjabat tangan.

Di video kedua direkam saat Widya menangis tersedu-sedu. Dirinya terpukul, merasa terhina, sampai tak bisa tidur dan tak bisa makan.

Video yang diunggah di akun @thelovewidya itu sontak menjadi perhatian warganet. Beragam komentar pun bermunculan, sebagian besar komentar mengecam dan mengutuk tindakan si perawat. Tak hanya itu, warganet pun meminta Widya melaporkan hal itu ke polisi agar ada hukuman yang pantas bagi si pelaku.

Advertisement

Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini ?!

A post shared by Widya (@thelovewidya) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif