Entertainment
Kamis, 25 Januari 2018 - 13:10 WIB

Preman Pensiun Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinetron Preman Pensiun 2 (Facebook)

Serial sinetron yang sudah habis masa tayangnya ini, akan hadir kembali dalam bentuk film layar lebar.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu serial televisi dengan banyak penggemar, Preman Pensiun, kabarnya siap naik ke layar lebar pada tahun ini.

Advertisement

Dilansir Okezone, Kamis (25/1/2018), Preman Pensiun adalah salah satu sinetron paling laris yang pernah dibuat MNC Pictures. Serial sinetron yang sudah habis masa tayangnya ini akan hadir kembali dalam bentuk film layar lebar.

MNC Pictures memutuskan untuk membuat versi film sinetron ini karena alur ceritanya yang menarik. Selain itu, Preman Pensiun juga menjadi salah satu serial favorit di Indonesia selama ditayangkan RCTI beberapa tahun lalu.

“Memang benar Preman Pensiun kita filmkan dan akan tayang pada tahun ini,” ujar Head Publisher MNC Pictures Cindy Paramitha kepada SINDONews beberapa waktu lalu.

Advertisement

Syuting film ini bakal dilakukan pada Maret mendatang. Sayang, MNC Pictures masih merahasiakan para pendukung film ini. “Nanti aja kita kabari lebih lanjut pokoknya pemainnya seru semua,” kata Cindy.

Selain Preman Pensiun yang akan diangkat ke sebuah film, Roman Picisan pun akan dibuatkan ke layar lebar. Sama seperti Preman Pensiun, Roman Picisan juga bakal ditayangkan tahun ini.

Roman Picisan juga kita mau filmkan dan akan tayang pada tahun ini. Jadi, tahun ini, ada total empat film yang akan rilis, yaitu Meet Me After Sunset, 3 Dara (sekuel), Preman Pensiun dan juga Roman Picisan,” papar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif