Foto
Kamis, 25 Januari 2018 - 05:50 WIB

FOTO PIALA PRESIDEN 2018 : Di Malang, PSIS Semarang Berjuang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain, pelatih, dan staf PSIS Semarang berfoto sebelum menjajal lapangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (24/1/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang melakukan beberapa persiapan sebelum melawan Arema FC di Piala Presiden 2018.

Squat lenglkap PSIS Semarang berfoto sebelum menjajal Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (24/1/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

Advertisement

PSIS Semarang yang akan menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (25/4/2018) pukul 19.30 WIB, telah melakukan beberapa persiapan. Pertandingan yang seharusnya digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang itu terpaksa dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang lantaran kondisi lapangan Stadion Gajayana yang dianggap tak layak.

[Baca juga PSIS Semarang Waspadai Lapangan Becek Jelang Lawan Arema FC]

Advertisement

[Baca juga PSIS Semarang Waspadai Lapangan Becek Jelang Lawan Arema FC]

Ada canda tawa di sela-sela latihan PSIS Semarang di salah satu lapangan futsal di Kota Malang, Jatim, Selasa (24-1-2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Penuh semangat pmain PSIS Semarang berlatih di salah satu lapangan futsal Kota Malang, Jatim, Selasa (24-1-2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Advertisement

Sebelum bertolak ke Kabupaten Malang, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu sempat menggelar latihan di salah satu lapangan futsal di Kota Malang, Selasa (23/1/2018). Manajemen PSIS Semarang, melalui media sosial Instagram, mengungkapkan latihan di lapangan futsal itu dilakukan demi menjaga kebugaran para pemain.

Para pemain di tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu kemudian baru melakukan latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, keesokan harinya, Rabu (24/1/2018) pagi. Selain berlatih, anak-anak asuh Subangkit itu sekaligus menjajal lapangan di Stadion Kanjuruhan.

Beberapa persiapan memang patut dilakukan lantaran Arema FC bisa dibilang merupakan lawan berat bagi PSIS Semarang di Piala Presiden 2018. Selain berstatus sebagai tuan rumah di babak penyisihan Grup E, tim berjuluk Singo Edan itu tercatat telah dua kali mengalahkan PSIS Semarang di laga uji coba beberapa waktu lalu.

Advertisement

[Baca juga PSIS Semarang Dituntut Balas Dendam ke Arema di Piala Presiden 2018]

PSIS Semarang diwajibkan menang atas Arema FC jika ingin membuka kesempatan lebih lebar melaju ke babak berikutnya di Piala Presiden 2018. Pasalnya, pada pertandingan perdana Grup E Piala Presiden 2018, tim kebanggaan warga ibu kota Jateng itu telah menelan kekalahan tipis, 1-0, dari Bhayangkara FC.

Di Grup E Piala Presiden 2018, PSIS Semarang merupakan satu-satunya tim promosi Liga 1 musim 2018 yang sebelumnya berlaga di Liga 2 musim 2017. Sementara itu, lawan-lawan PSIS Semarang di Grup E Piala Presiden 2018, yakni Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persela Lamongan, merupakan tim yang sudah menghuni Liga 1 sejak musim 2017 bergulir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif