Sport
Kamis, 25 Januari 2018 - 16:25 WIB

COPA DEL REY : Madrid Tersingkir, Zidane Siap Tanggung Jawab

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Leganes (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Copa del Rey diwarnai dengan kekalahan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tersingkir di babak perempatfinal Copa del Rey. Ironisnya, Madrid disingkirkan tim gurem Leganes. Terkait hal itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane, siap bertanggung jawab.

Advertisement

Madrid dipastikan tersingkir setelah kalah produktivitas gol tandang dalam skor imbang 2-2. Madrid menang 1-0 pada leg pertama di markas Leganes. Namun saat bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-2.

Madrid tertinggal lebih dulu lewat Javier Eraso. Los Blancos kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema. Namun, Gabriel Pires berhasil membuat gol kedua untuk Leganes melalui sundulan dan memastikan timnya melangkah ke semifinal.

“Setelah memenangi leg pertama, kami tak boleh memulai pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini. Ini adalah hasil yang logis karena lawan menampilkan permainan mereka dan kami gagal melakukan itu,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

Advertisement

“Saya bertanggung jawab, saya menganggapnya sebagai sebuah kegagalan. Saya kecewa, saya bertanggung jawab penuh. Tapi, besok adalah hari lain dan kami harus bangkit dan memikirkan pertandingan hari Sabtu [melawan Valencia di La Liga]. Hari ini adalah sebuah pukulan yang nyata,” sambungnya.

“Saya tidak marah kepada para pemain saya, saya marah kepada diri sendiri. Mereka sudah memberikan segalanya. Saya yang bertanggung jawab. Mereka harus bertanggung jawab sampai tingkat tertentu karena merekalah yang bermain di lapangan. Kami semua harus disalahkan, tapi saya yang bertanggung jawab,” tutup Zidane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif