Entertainment
Kamis, 25 Januari 2018 - 14:10 WIB

Bukan Transgender, Lucinta Luna Bantah Tudingan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Lucinta mengaku tidak habis pikir dengan sikap netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Lucinta Luna belakangan jadi sorotan publik. Namun bukan karena prestasi, sosok Lucinta justru mengundang kontroversi usai foto mesranya bersama Mike Lewis beredar di jagat maya.

Advertisement

Tak sedikit yang menghujat Lucinta usai peredaran foto tersebut jadi pemberitaan media. Beberapa bahkan menuding Lucinta sebagai kaum transgender.

Menanggapi tuduhan terkait, Lucinta mengaku tidak habis pikir dengan sikap netizen. Sebab, ia harus menanggung kerugian lantaran banyak kontrak kerja yang dibatalkan usai isu transgender itu merebak.

“Jujur, saya sangat kecewa. Kenapa saya disandingkan dengan transgender? Apa salah saya?,” kata Lucinta Luna di kawasan Sabang, Jakarta Pusat.

Advertisement

Untuk menguatkan keterangannya, Lucinta pun membeberkan status hubungan dengan Mike Lewis. Ia mengaku memang pernah menjalin kisah asmara dengan Mike.

“Dua tahun lalu saya memang punya hubungan sama Mike, tapi kami menolak publish relationship. Buat netizen disana kalau yang enggak suka sama saya, ini saya sudah ngomong jujur ya,” ungkap Lucinta Luna.

Kendati demikian, Lucinta mengatakan bahwa kisah cintanya dengan Mike Lewis sudah lama kandas. Namun ia memastikan hubungan pertemanan dengan Mike masih terjaga hingga kini.

Advertisement

“Ya hampir mau dua tahun lah ya. Kita kenal dekat. Karena kan aku tahu dia seorang public figure dan aku masih seorang wanita biasa yang masih merintis karir di dunia modeling, dancing, gitu,” tandas Lucinta Luna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif