Jogja
Kamis, 25 Januari 2018 - 22:00 WIB

Ada Paket Makan Malam Romantis saat Valentine di The Alana Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Alana Hotel and Convention Center Jogja. (Istimewa)

The Alana Hotel meriakan Imlek dan Valentine bertema Keberuntungan.

Harianjogja.com, JOGJA–The Alana Hotel and Convention Center Jogja siap menyambut Valentine dan Imlek.  Memeriahkan kedua momen ini, hotel bintang lima ini mengusung tema Keberuntungan.

Advertisement

Public Relations Manager The Alana Hotel and Convention Center Jogja, Nova Myheart mengatakan mengingat pada 2018 perayaan Valentine dan Imlek hanya berjarak dua hari, maka untuk memeriahkan acara ini diusung tema Keberuntungan.

“Dimulai dari tanggal 14 Februari, mengusung tema Fortune Of Love hadir untuk tamu-tamu yang ingin menghabiskan makan malam romantis di Andrawina Restauran atau apabila ingin lebih spesial lagi di Tirta Nirmala Swimming Pool,” ujar Nova dalam rilisnya, Kamis (25/1/2018).

Nova mengatakan setiap tempat akan diberi harga paket yang berbeda mulai dari Rp100.000 net per pax. Di mana paket ini sudah termasuk table set up seperti buket bunga, foto dan hiburan.

Advertisement

“Khusus untuk yang ingin lebih romantis di swimming pool di harga Rp588.000 per pasang, sudah termasuk western set menu, butler service, special drink, dan entertainment,” imbuh Nova.

Sedangkan pada 16 Februari, untuk memeriahkan Imlek dihadirkan program Prosperity Village. Program ini dihadirkan untuk tamu yang akan merayakan Tahun Baru Tiongkok. Acara yang dihadirkan beragam, seperti penampilan Barongsai di malam Imlek tepat pada 15 Februari 2018. Selain itu, beragam sajian khas perayaan ini juga akan menjadi hidangan menarik bagi tamu.

“Ada sajian aneka dimsum, sajian spesial dari burung dara , hingga free flow chinesee tea. Paket makan malam ini seharga Rp128.000,” ungkap Nova. (*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif