Bocah Ngopi Apa Ngopi (Youtube) Bocah Ngopi Apa Ngopi (Youtube)
Rabu, 24 Januari 2018 08:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Viral Ngopi Apa Ngopi Sampai Artis Ikut-Ikut Remake

Media sosial sedang diramaikan dengan video bocah bertanya soal kopi.

Solopos.com, SOLO – Internet merupakan tempat di mana semua hal bisa ramai diperbincangkan atau viral diunggah ulang warganet di manapun mereka berada. Hal itu tak tertutup untuk sebuah video pendek yang sebenarnya tujuan pembuatannya pun tak jelas.

Audi Marissa dan Ochi Rosdiana ikut Ngopi apa ngopi (Youtube)

Audi Marissa dan Ochi Rosdiana ikut Ngopi apa ngopi (Youtube)

Belum lama ini viral video pendek bocah laki-laki yang tak diketahui idenditasnya, bocah tersebut bertanya di depan kamera, sudahkah pada minum kopi atau belum. Ekspresi bocah tersebut membuat warganet ramai membahas dan membuat ulang video tersebut.

Belum diketahui siapa pengunggah pertama video tersebut, namun salah satunya yang ramai penonton ada di saluran Youtube Pejuang Keluarga Channel.“Woi, udah pada ngopi belom? Diem-diem bae, ngopi apa ngopi, [Sudah minum kopi belum? Kok diam saja sih? Ngopi-ngopi lah,]” ucap bocah tersebut dengan nada menyentak namun ekspresi wajah datar.

Semenjak diunggah pada Selasa (9/1/2018) hingga Selasa (23/1/2018), video tersebut sudah ditonton lebih dari 36.000 kali. Di Instagram muncul tagar #Ngopiapangopi yang berisi video remake dari warganet. Tak hanya dibuat ulang oleh anak-anak, aksi si bocah juga menarik perhatian orang-orang dewasa.

Tak hanya warganet biasa, aksi #Ngopiapangopi juga menarik perhatian para artis. Beberapa artis seperti Audi Marissa dan Ochi Rosdiana ikut membuat ulang aksi viral tersebut.

Tampak dalam video yang sudah viral, Ochi bersama Audi mempraktikan aksi viral #Ngopiapangopi, Ochi sempat tertawa di tengah-tengah video, namun keduanya tetap melanjutkan aksi kocak tersebut.

 

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…