Entertainment
Rabu, 24 Januari 2018 - 14:45 WIB

VIDEO VIRAL : Serunya, Miss Universe 2017 Joget Jaran Goyang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demi Leigh Nel Peters, Miss Universe 2017. (Instagram @bubahalfian)

Video viral kali ini tentang Miss Universe 2017 yang berjoget diiringi lagu dangdut Jaran Goyang.

Solopos.com, SOLO – Wanita yang menjadi juara di kontes pemilihan ratu sejagat, Miss Universe, tentu berparas cantik. Pada 2017 lalu, wanita asal Afrika Selatan bernama Demi Leigh Nel Peters dinobatkan sebagai Miss Universe 2017 menggantikan Iris Mittenaere yang menjadi pemenang pada tahun sebelumnya.

Advertisement

Selain berparas cantik dan cerdas, ternyata Demi Leigh adalah sosok yang ramah dan kocak. Buktinya, dia tak malu berjoget saat mendengar lagu dangdut populer, Jaran Goyang. Aksi kocak Demi Leigh ini terekam dalam video viral yang diunggah seorang makeup artist kenamaan Indonesia, Bubah Alfian, di Instagram @bubahalfian, Senin (22/1/2018).

Demi Leigh dan Bubah Alfian (Instagram @bubahalfian)

Advertisement

Demi Leigh dan Bubah Alfian (Instagram @bubahalfian)

Dalam video itu, Demi Leigh tampak sangat menikmati irama lagu tersebut. Dia tak ragu ikut berjoget bersama Bubah Alfian mengiringi lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma itu. “Kalian bisa melihat betapa ramahnya @demileighnp @missuniverse ketika dia berjoget mengiringi lagu dangdut dengan saya. Jaran Goyang dari Nella Kharisma,” tulis Bubah Alfian sebagai keterangan video.

Aksi kocak wanita berusia 22 tahun itu membuat warganet terpesona. Mereka memberikan pujian kepada Demi Leigh yang ternyata sangat ramah dan lucu itu melalui kolom komentar. “Memang kak @bubahalfian keren banget. Miss Universe diajak joget dangdut. Mana mbak cantiknya mau joget pula. Enggak sok jaim sama sekali. Keren banget, sudah cantik, pintar, baik, dan lucu. Paket komplit ini,” puji @putriana.sandi.

Advertisement

“Miss Universe joget Jaran Goyang. Apa salahku kalau mendengarkan lagu ini?” sambung @dxxnllsk.

“Keren banget ini. Kak Bubah Alfian memang paling top. Seorang Miss Universe diajak joget dangdut. Memang lagu dangdut itu musik Indonesia yang luar biasa. Siapapun yang mendengar selalu ingin joget,” imbuh @khajilli.

Sebagai informasi, Demi Leigh datang ke Indonesia untuk menjalani shooting iklan produk minuman ringan. Sebagai makeup artist top, Bubah Alfian dipercaya merias wajah Demi Leigh agar tampak semakin cantik. Saat berada di Indonesia, Demi Leigh berkunjung ke Taman Nasional Komodo dan Labuan Bajo di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Advertisement

You can see how humble @demileighnp @missuniverse when she dance Dangdut (Indonesian music genre) with me.. Jaran Goyang by Nella Karisma #Demileigh #JaranGoyang #Music #Dangdut #MissUniverse #BubahAlfian #makeup #makeupartist #beauty #celebrity #SouthAfrica

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif