Jateng
Rabu, 24 Januari 2018 - 21:50 WIB

PSIS Semarang Dituntut Balas Dendam ke Arema di Piala Presiden 2018

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang (kiri) berduel dengan pemain Bhayangkara FC (kanan) pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jatim, Sabtu (20/1/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Piala Presiden 2018 diharapkan bisa menjadi ajang balas dendam bagi PSIS Semarang ke Arema FC yang sudah mengalahkannya dua kali di laga uji coba.

Semarangpos.com, MALANG – PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (25/1/2018) pukul 19.30 WIB, dalam laga lanjutan Grup E Piala Presiden 2018. Laga tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan PSIS Semarang untuk membalas dua kekalahan yang diderita dari Arema FC di dua laga uji coba beberapa waktu lalu.

Advertisement

Tuntutan untuk membalas kekalahan disampaikan publik pengguna Internet (netizen) yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang melalui kolom komentar foto yang diunggah manajemen PSIS Semarang di Instagram, Rabu (24/1/2018). Mereka menuntut agar PSIS Semarang bisa melakukan revans di laga tersebut. “Saatnya revans yoh,” ungkap pengguna akun Instagram @yarisdwisaputra.

“Ayo revans ke Arema. Tak gentar walaupun main di Malang. Menang 0-1 PSIS,” tulis pengguna akun Instagram @teguh9183.

Advertisement

“Ayo revans ke Arema. Tak gentar walaupun main di Malang. Menang 0-1 PSIS,” tulis pengguna akun Instagram @teguh9183.

“Bales Rang. Yoh iso yoh. Arep lawan sopo wae PSIS wani tok [Mau lawan siapa saja PSIS Semarang pasti berani]. Bismillah. Semoga enggak cuma main cantik, tapi juga menang, Amin,” harap pengguna akun Instagram @an_dinaya84.

[Baca juga PSIS Semarang Kalah Telak dari Arema FC, Pemain Anyar Ini Dicerca]

Advertisement

[Baca juga PSIS Semarang Ditundukkan Arema FC Lagi, Pemain Asing Tak Mampu Menolong…]

Anak-anak asuh Subangkit—pelatih PSIS Semarang—memang sepatutnya menjadikan dua kekalahan itu sebagai lecutan untuk melakukan pembalasan. Terlebih, tak sedikit suporter yang pengin PSIS Semarang meraih prestasi di Piala Presiden 2018.

Terlepas dari harapan suporter itu, Subangkit sebelumnya mengungkapkan telah mempersiapkan srtategi taktik khusus demi menghadapi Arema FC. Pelatih tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bahkan sudah mempersiapkan diri menghadapi lapangan becek jika saja hujan deras mendera Stadion Kanjuruhan, Malang.

Advertisement

[Baca juga PSIS Semarang Waspadai Lapangan Becek Jelang Lawan Arema FC]

PSIS Semarang wajib mengalahkan Arema FC jika demi membuka kesempatan lebih lebar untuk melaju ke babak berikutnya di Piala Presiden 2018. Pasalnya, kesempatan PSIS Semarang melaju ke babak berikutnya kian tipis setelah harus kalah dari Bhayangkara FC pada pertandingan perdana Grup E Piala Presiden 2018, Sabtu (20/1/2018) lalu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif