Entertainment
Rabu, 24 Januari 2018 - 16:45 WIB

Melodya Vanesha Sebut Sheila Marcia Mabuk saat Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Instagram @itsvanezz)

Melodya Vanesha menyebut Sheila Marcia dalam keadaan mabuk saat kecelakaan yang terjadi pada 2017 silam.

Solopos.com, JAKARTA – Melodya Vanesha menyebut Sheila Marcia dalam keadaan mabuk saat kecelakaan yang terjadi di tol Cawang-Grogol pada Mei 2017 lalu.

Advertisement

Menurut Vanesha, Sheila Marcia yang menjadi penyebab kecelakaan karena saat berada di dalam mobil emosinya tak terkontrol dan mengganggu Vanesha ketika menyetir menyebabkan kecelakaan. Baca juga: Sheila Marcia Dilaporkan Teman Dekatnya Terkait Insiden Tabrakan Mei 2017

“Mabuk,” kata Vanesha, usai melakukan laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) malam. “Mungkin dipengaruhi sama alkhol,” sambung Rhony Sapulette, kuasa hukum Vanesha, sebagaimana dilansir Suara.com.

Berbeda dengan keterangan yang diberikan Sheila Marcia kepada awak media setelah terjadi kecelakaan. Saat itu, mantan kekasih penyanyi Anji itu mengaku sedang tertidur. Hal tersebut dinilai Rhonny merugikan kliennya karena memberi keterangan palsu yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan saat terjadi kecelakaan. Baca juga: Tabrak Truk, Sheila Marcia dan Vanesha Mabuk?

Advertisement

 

“Dia [Vanesha] sekarang ini kan pihak yang dirugikan, seharusnya kalau memang pelapor 1 [Sheila Marcia] merasa dekat dengan Vanessa, dia harusnya menyampaikan yang sebenarnya. Dia tidak boleh memojokkan atau menyebarkan berita bohong,” jelas Rhonny.

Rhonny menambahkan, karena keterangan tersebut dan banyak dikutip oleh media, membuat masyarakat menilai Vanesha bersalah dalam kejadian tersebut. Baca juga: Ini yang Dilakukan Sheila Marcia dan Vanesha Sebelum Terlibat Kecelakaan

Advertisement

“Kalau Vanessa ini kan tidak ada [minum] minuman keras, pas tes urine juga dia kan negatif. Jadi jangankan orang bersahabat, suami istri pun bisa saling melapor jika terjadi atau ada yang melakukan perbuatan pidana di dalamnya,” ucapnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif