Entertainment
Rabu, 24 Januari 2018 - 12:45 WIB

Laudya Cynthia Bella Bantah Tuduhan Penipuan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella dilaporkan oleh pengusaha bernama Jimmy atas tuduhan penipuan dan penggelapan.

Solopos.com, JAKARTA – Laudya Cynthia Bella membantah tuduhan penipuan yang dilaporkan oleh seorang pengusaha bernama Jimmy kepada pihak Kepolisian. Pengakuan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Bandung, AKP Firman Taupik.

Advertisement

Firman menjelaskan pelaporan atas dugaan tindak penipuan pastikan artis Laudya Cynthia Bella tersebut memang benar adanya. “Ya, benar memang ada laporan dengan (terlapor) nama tersebut (Laudya Cynthia Bella). Namanya laporan, siapa saja bisa (melaporkan),” kata Firman saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (23/1/2014).

Firman menambahkan, Laudya Cynthia Bella dilaporkan oleh pengusaha bernama Jimmy atas tuduhan penipuan dan penggelapan. Kasus itu sendiri di latar belakangi transaksi jual beli tanah.

“Sedang kita dalami apakah ada penggelapan atau penipuan,” tuturnya.

Advertisement

Dengan begitu, Bella belum dipastikan benar melakukan penipuan dan penggelapan seperti yang dituduhkan kepadanya. Sementara itu kepada pihak polisi, Bella membantah tuduhan tersebut.

“Tapi belum kita pastikan apakah dia [Laudya Cintya Bella] berasalah atau tidak. Pengakuan dari yang bersangkutan dia [Laudya Cynthia Bella] tidak melakukan itu. Notaris juga sudah kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif