News
Rabu, 24 Januari 2018 - 18:45 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Tinggalkan Pacarnya karena Pakai Porsche Palsu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Porsche palsu (Worldofbuzz)

Seorang wanita mengaku meninggalkan pacarnya karena menggunakan mobil Porsche palsu.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita tega meninggalkan kekasihnya karena ketahuan menggunakan mobil Porsche palsu. Kisah wanita ini menjadi viral dan ramai menjadi bahan perbincangan warganet.

Advertisement

Dikutip Suara.com dari Worldofbuzz, Rabu (24/1/2018), perempuan itu awalnya tertarik kepada lelaki yang ditemuinya dalam sebuah acara.

Kala itu, si lelaki memamerkan mobil Porsche Cayenne yang memiliki harga sekitar Rp38 miliar. Tapi, selang dua pekan kemudian, perempuan yang tak dijelaskan identitasnya itu diketahui mencampakkan sang lelaki karena mengetahui kekasihnya mengendarai Porsche palsu.

Perempuan tersebut mengira kalau kekasihnya adalah orang yang sangat bersahaja dan rendah hati, meski kaya. Meski mengendarai Porsche, lelaki itu selalu mengajak ke tempat makan yang tergolong murah.

Advertisement

“Menurut saya, jarang sekali melihat orang kaya yang begitu rendah hati seperti dia. Saya suka kepadanya,” kata perempuan itu.

Suatu hari, perempuan ini mengirimkan foto Porsche Cayenne ke grup chatting. Sayangnya, temannya memberi tahu bahwa Cayenne yang ada di foto grup tersebut, bukanlah Cayenne asli.

Rupanya mobil mewah tersebut bukan buat Jerman, melainkan produksi China yang memiliki kemiripan dengan Porsche Cayenne.

Advertisement

“Pacar temanku mengendarai Cayenne dan bilang [punya pacarku] bukan Porsche,” kata perempuan itu. Apesnya, sang perempuan tidak melihat detail logo mobil bernama Zotye itu.

Zotye ternyata mobil buatan China yang harganya sebesar 60.000-90.000 ringgit (Rp203,35 juta-Rp305,23 juta).

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif