Entertainment
Rabu, 24 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : Exo Tak Hadir di Seoul Music Awards, Fans Marah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo (XPN)

Kelompok K-Pop Exo tak bisa hadir di Seoul Music Awards.

Solopos.com, SEOUL – Exo dikabarkan tidak akan menghadiri Seoul Music Awards ke-27. Mendengar kabar ini, Exo-L (sebutan penggemar Exo) pun marah dan kecewa.

Advertisement

Menurut laporan Osen, sebuah afiliasi hiburan mengonfirmasi pada Selasa (23/1/2018), Exo tidak akan menghadiri penghargaan musik yang akan digelar pada Kamis (25/1/2018) di Seoul Gocheok Sky Dome tersebut. Sebagai gantinya, kelompok asuhan S.M. Entertainment itu akan ke Jepang untuk mempromosikan album Jepang yang telah dijadwalkan sebelumnya.

“Exo menyatakan mungkin akan sulit bagi mereka untuk menghadiri acara tersebut karena mereka sudah memiliki jadwal untuk promosi album Jepang,” kata seorang sumber dari dalam, seperti diberitakan Allkpop, Rabu (24/1/2018).

Menanggapi kabar ini, perwakilan Seoul Music Award mengatakan acara akan tetap berjalan sebagaimana yang telah dijadwalkan. Kehadiran artis tak akan memengaruhi pemenang.

Advertisement

“Kami tidak dapat mengkonfirmasi penampilan Exo saat ini karena kami tidak bisa mengungkapkan hasil akhir dan daftar peserta. Kehadiran artis tidak akan berdampak pada hasil penghargaan,” kata perwakilan tersebut.

Setelah mendengar kabar tersebut, para penggemar sangat marah menuntut penjelasan dari Seoul Music Awards karena mereka bahkan membeli tiket hanya untuk melihat penampilan Exo.

“Mengambil uang hasil jerih payah kami di muka hanya untuk mengetahui Exo tidak akan berada di sana. Apakah ini tipuan atau apa?” ucap seorang fans.

Advertisement

“Apakah mereka hadir atau tidak, hanya pantas memberi mereka penghargaan,” timpal netizen lain.

“Seoul Music Awards tahu mereka tidak akan hadir, jadi mengapa mereka tidak memberi tahu para penggemar sebelumnya?” ucap netizen kecewa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif