News
Rabu, 24 Januari 2018 - 16:20 WIB

JNE Gelar JLC Award 2018

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Direktur JNE M Feriadi [nomor dua dari kiri] foto bersama para pemenang JLC Lucky Draw dan JLC Race 2017 dalam acara JLC Award 2018 di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018) pekan lalu. (Ist/Dok.JNE)

Acara tersebut menjadi bentuk apresiasi bagi para pelanggan

Harianjogja.com, JAKARTA-JNE menggelar JLC Award 2018 di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018) pekan lalu. Acara tersebut menjadi bentuk apresiasi bagi para pelanggan, khususnya member JNE Loyalty Card (JLC).

Advertisement

Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan, JLC Award 2018 dimeriahkan oleh Indra Herlambang dan Melanie Richardo sebagai pembawa acara dan penampilan grup musik Maliq D’Essential. Acara bertema Raise Up Your Business itu juga mengumumkan para pemenang JLC Lucky Draw dan JLC Race 2017. Ada pula talkshow terkait cara membangun bisnis di era digital bersama Hari Sungkari selaku Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan CEO Young on Top, Billy Boen.

Feriadi mengungkap, JNE akan selalu berupaya memberikan nilai manfaat dan nilai lebih kepada para pelanggan. “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini, terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktivitas pengiriman berbagai jenis, jumlah, dan ukuran paket,” kata Feriadi dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (22/1/2018).

Feriadi lalu mengajak para pelanggan JNE yang belum bergabung sebagai member JLC untuk mendaftarkan diri agar bisa mendapatkan keuntungan dari setiap aktivitas pengiriman paketnya. Poin yang dikumpulkan dari setiap transaksi dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan undian berhadiah setiap tahun.

Advertisement

“Di waktu yang akan datang, JNE juga akan berupaya agar peluang mendapatkan poin bagi para member JLC semakin terbuka. Bukan hanya ketika para member bertindak sebagai pengirim paket tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket atau pembeli,” ujar Feriadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif