Sport
Rabu, 24 Januari 2018 - 13:22 WIB

INDONESIA MASTERS 2018: 5 Pasangan Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti/Praveen Jordan, saat menghadapi rekan sepelatnas, Ronald Alexander/Winny Oktavina Kandow, di ajang Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (24/1/2018). (Istimewa/Badmintonindonesia.org)

Sebanyak 5 pasangan ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2018.

Solopos.com, JAKARTA—Sektor ganda campuran mengirim lima wakil ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Advertisement

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto lebih dulu lolos setelah berlaga pada Selasa (23/1/2018) malam WIB. Sedangkan tiga wakil lain, menuntaskan laga babak pertama, Rabu (24/1/2018). (baca: INDONESIA MASTERS 2018 : Gempa Iringi Kemenangan Gregoria Mariska)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru dipasangkan, merebut tiket babak kedua dengan mengalahkan rekan sepelatnas, Ronald Alexander/Winny Oktavina Kandow, dengan skor 21-19, 16-21, 21-13.

“Memang ada perubahan pola main di game kedua karena kondisi angin. Di game ketiga, kami sudah tahu permainan mereka waktu di game kedua, jadi kami terus menekan dari awal,” kata Praveen seusai pertandingan,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu.

Advertisement

Praveen/Melati baru dipasangkan pada awal 2018. Turnamen ini merupakan ajang kedua bagi Praveen/Melati. Sebelumnya mereka juga berlaga di ajang Malaysia Masters 2018. Namun demikian,  keduanya mengaku tak menemukan kendala dalam komunikasi.

“Soal komunikasi, untungnya saya sama Melati enak komunikasinya. Saya terima masukan dari dia, saya kasih masukan ke dia, tidak canggung. Kami sama-sama satu klub di PB Djarum. Kami sih dekat, tapi Mely kan ada cowoknya lho,” canda Praveen.

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama, juga lewati laga babak pertama dengan kemenangan atas Muhammad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia), dengan skor 17-21, 21-12, 21-12.

Advertisement

Pasangan terakhir yang lolos ke babak kedua adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang menang atas sesama pemain Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, dengan skor 14-21, 21-16, 21-17.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif